Mengapa Iklan Facebook Ditolak & Apa yang Dapat Anda Lakukan Tentang Ini

Duniacm.com – Mengapa Iklan Facebook Ditolak & Apa yang Dapat Anda Lakukan Tentang Ini. Jika kalian ingin tahu lebih lanjut kalian bisa simak di bawah ini.

Mendapatkan iklan Facebook Anda dengan benar dan membuat kampanye yang efektif membutuhkan perencanaan, copywriting, pekerjaan desain, dan penargetan yang cermat.

Namun, setelah mengirimkan iklan Anda yang dibuat dengan penuh kasih untuk ditinjau, Anda mungkin mendapati bahwa iklan tersebut tidak disetujui.

Bahkan setelah iklan Anda mendapatkan lampu hijau, iklan tersebut masih dapat ditolak dan dijeda di kemudian hari.

Di blog ini, kami menguraikan alasan utama mengapa iklan Facebook tidak disetujui dan menawarkan tips dan rekomendasi kami untuk apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu:

Baca juga

Faktor-faktor yang dapat memengaruhi waktu persetujuan iklan

Waktu peninjauan dan persetujuan iklan Facebook bervariasi, dari hitungan menit hingga satu hari.

Iklan Anda masuk ke antrian, setelah itu operator Facebook meninjau iklan Anda yang tertunda untuk menyetujui atau menolaknya.

Berikut adalah beberapa faktor utama yang dapat memengaruhi waktu persetujuan iklan Facebook Anda:

  • Riwayat iklan Facebook – jika Anda telah menjalankan iklan Facebook untuk sementara waktu dan iklan Anda tidak sering ditolak, ini akan menguntungkan Anda
  • Pembelanjaan iklan Facebook – meskipun terdengar sinis, semakin banyak Anda membelanjakan, semakin cepat kemungkinan iklan Anda ditinjau
  • Kata kunci – kata kunci tertentu yang disertakan dalam salinan iklan Anda dapat memicu lebih banyak kontrol atau tanda bahaya, seperti apa pun yang terkait dengan subjek sensitif
  • Tinjauan gambar – Facebook memiliki pengenalan wajah dan teknologi serupa untuk mengenali pola tertentu, yang jika terdeteksi sebagai tersangka akan memperlambat persetujuan
  • Analisis domain – Jangan berasumsi Facebook hanya melihat gambar dan salinan iklan Anda, karena tautan dan halaman arahan Anda juga menjadi pertimbangan, termasuk seberapa tepercaya domain yang Anda tautkan

Konten dan konteks

Anda tidak dapat mengontrol dengan tepat bagaimana iklan Anda akan dilihat oleh orang yang berbeda dan (peninjau iklan Facebook), itulah mengapa konteks itu penting.

Anda dapat mencoba memublikasikan ulang iklan yang menurut Anda tidak perlu ditolak, tetapi jika Anda mendapatkan banyak penolakan.

Hal itu dapat memengaruhi reputasi Anda. Kami telah mencantumkan jenis materi pokok dan konten yang dapat menyebabkan iklan Anda ditolak dan tidak disetujui:

  • Iklan yang menampilkan segala sesuatu yang berhubungan dengan narkoba (termasuk tembakau dan obat-obatan)
  • Senjata dan amunisi
  • Kekerasan dan ketelanjangan
  • Suplemen dan rekomendasi makanan yang berpotensi tidak aman
  • Janji produk/jasa yang manipulatif atau dilebih-lebihkan
  • Malware, spyware, dan peralatan pengawasan yang dicurigai
  • Pinjaman uang yang sangat ditingkatkan, pinjaman gaji, dll
  • Bisnis pemasaran multi-level
  • Diskriminasi dalam bentuk apapun

Ada area abu-abu yang jelas di banyak area ini. Jadi referensi apa pun, katakanlah alkohol atau kekerasan, tidak berarti penolakan atau penahanan instan. Itu tergantung pada konteks.

Misalnya, Anda dapat mempromosikan bir dan minuman beralkohol lainnya (terutama jika Anda seorang pengecer), selama Anda tidak mengagungkan penyalahgunaan produk ini.

Hal yang sama berlaku untuk beberapa hal yang berkaitan dengan diskriminasi atau subjek sensitif lainnya.

Jika iklan Anda terkait dengan tindakan keras terhadap diskriminasi atau mendukung mereka yang membutuhkan, kemungkinan besar Anda akan disetujui.

Anda mungkin harus menunggu lebih lama dari biasanya dalam tahap peninjauan.

Namun, yang terbaik adalah meninjau iklan Anda terlebih dahulu dan menyaringnya melalui filter alasan mengapa iklan tersebut mungkin ditolak dan mencari untuk mengubahnya sesuai dengan itu.

Kami telah merangkum alasan utama dan materi pokok yang telah ditandai sebagai potensi penolakan di blog khusus kami: Kriteria Penolakan Iklan Facebook Terungkap .

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.