New Eesho Malayalam Movie 2022

Duniacm.com – Eesho merupakan film drama Malayalam, yang disutradarai oleh Nadirsha. Film Eesho dibintangi oleh Jayasurya dan Namitha Pramod sebagai pemeran utama. Eesho memiliki naskah yang ditulis oleh Suneesh Varanad dan diproduksi oleh Arun Narayan.

Film Eesho dirilis di SonyLIV sebagai rilis OTT pada 4 Oktober 2022. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis pada 25 Agustus 2022 dan ditunda ke tanggal yang baru. Film Eesho resmi telah diberikan sertifikat ‘ U ‘ oleh Badan Sensor.

Baca Juga: New Update Video Show Henrique E Juliano Curitiba

Sinopsis Eesho Malayalam Movie

New Eesho Malayalam Movie 2022

Saat bekerja malam di ATM, seorang penjaga keamanan, yang merupakan saksi utama dalam kasus melawan seorang industrialis yang kuat, bertemu dengan seorang pria misterius bernama Eesho.

Lalu, diantara mereka terlibat dalam percakapan dan penjaga mencurahkan isi hatinya kepada orang asing itu sebelum menyadari bahwa Eesho mungkin bukan teman.

Rilis Eesho Malayalam Movie

Film Eesho dirilis di SonyLIV sebagai rilis OTT pada 4 Oktober 2022. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis pada 25 Agustus 2022 dan ditunda ke tanggal yang baru. Film Eesho telah diberikan sertifikat ‘ U ‘ oleh Badan Sensor.

Kru eesho malayalam movie 2022

DirekturNadirsha
CeritaTidak
Skenario Suneesh Varanad
DialogTidak
Sinematografi Roby Varghese Raj
Musik Nadirsha
Produsen Arun Narayanan
Perusahaan produksitidak
distributorTidak
Label MusikTidak
Lirik Rahul Raj
PenyanyiTidak
Arah SeniTidak
Koreografi AksiTidak
Koreografi TariTidak
VFXTidak
Desain kostumTidak
AnggaranTBA
Film LarisTBA
Platform OTT Sony Liv
Tanggal Rilis OTT2022-10-05
Kru eesho malayalam movie 2022

Pemeran Eesho Malayalam Movie 2022

Jayasurya
Aktor/Lirik/Sutradara
Lahir : 31 Agustus 1978
Tempat Lahir : Thrippunithura, Ernakulam
Jayasurya adalah bintang film India Selatan yang akan datang. Ia lahir pada tahun 1978.

Namitha Pramod
Namitha Pramod (lahir 19 September 1996 adalah seorang aktris film India, yang muncul dalam film Malayalam. Dia membuat debut aktingnya dalam film Malayalam Traffic yang dibintangi Sreenivasan.

Salim Kumar
Salim Kumar adalah seorang aktor film Malayalam dan seniman mimikri. Dia terutama menangani peran komedi, tetapi telah berakting dalam peran karakter dalam film seperti Achanuranghatha Veedu, Gramophone, dan Perumazhakkalam. Ia memenangkan Penghargaan Film Negara Bagian Kerala untuk aktor terbaik kedua pada tahun 2005 untuk perannya sebagai Samuel dalam Achanurangatha Veedu.

Jaffer Idukki
Aktor
Jaffer Idukki adalah Aktor film India, yang sebagian besar bekerja di industri film Malayalam. Jaffer telah bekerja di film-film populer seperti Adhiyum Ammuvum, Sabash Chandra Bose. Film Jaffer sebelumnya yang tayang di bioskop adalah Adhiyum Ammuvum pada tahun 2023.

Suresh Krishna
Berasal dari Guruvayur, Suresh lahir dan dibesarkan di Chennai. Ayahnya, Balakrishna Panicker, adalah pegawai Pemerintah Negara Bagian Tamil Nadu. Anak bungsu dari enam bersaudara, kesulitan keuangan membuatnya berdiri sejak usia muda. Kuas pertamanya dengan akting adalah dalam serial Tamil di Doordarshan, diproduksi oleh Madhumohan pada tahun 1990

Johny Antony
Sutradara/Aktor
Johny Antony adalah Sutradara/Aktor film India, yang sebagian besar bekerja di industri film Malayalam. Johny telah bekerja di film-film populer seperti Sabash Chandra Bose, Anuraragam. Film Johny sebelumnya yang tayang di bioskop adalah Sabash Chandra Bose pada tahun 2022

Kottayam Nazeer
Aktor/Produser
Kottayam Nazeer adalah Aktor/Produser film India, yang sebagian besar bekerja di industri film Malayalam. Kottayam telah bekerja di film-film populer seperti Ooham, Bermuda. Film Kottayam sebelumnya yang diputar di bioskop adalah Ooham pada tahun 2022.

Rajit Kumar
Aktor
Rajith Kumar adalah seorang Aktor film India, yang sebagian besar bekerja di industri film Malayalam. Rajith telah bekerja di film-film populer seperti Eesho, Anjali. Film Rajith sebelumnya yang diputar di bioskop adalah Eesho pada tahun 2022.

Indrans adalah seorang aktor film Malayalam dan perancang kostum. Dia bertindak terutama dalam peran komedi. Dia telah berakting di lebih dari 200 film.

Indrans
Indrans, seorang Penjahit dengan profesi, memulai debutnya di film dengan Choothattam sebagai desainer kostum. Itu adalah produser Charlie yang menawarinya kesempatan untuk membantu dalam merancang kostum.

Meskipun ia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan banyak pembuat film, termasuk pahlawan abadi Prem Nazir, Sattar, Pappu, Jose Prakash dan Jayabharathi, ia hanya berkonsentrasi pada merancang kostum selama beberapa tahun di industri ini. Namun, dia melakukan peran yang sangat kecil di layar.

Akshara Kishor
Aktris/Aktor
Akshara Kishor adalah Aktris/Aktor film India, yang sebagian besar bekerja di industri film Malayalam. Akshara telah bekerja di film populer seperti Eesho, Ponmagal Vandhal. Film Akshara sebelumnya yang tayang di bioskop adalah Eesho pada tahun 2022.

Eloor George
Aktor
Eloor George adalah Aktor film India, yang sebagian besar bekerja di industri film Malayalam. Film Eloor sebelumnya yang tayang di bioskop adalah Eesho pada tahun 2022.

Eesho malayalam movie download Viedeo

Berikut dibawah ini cuplikan video eesho malayalam movie download yang bisa kalian simak sekaligus beberapa daftar kata kunci yang bisa kalian gunakan untuk menemukan mengenai Eesho Malayalam Movie.

Itulah cuplikan video yang berdurasi cukup singkat. Namun, Kalian jangan khawatir karena Ada beberapa kata kunci pencarian Eesho Malayalam Movie yang bisa kalian pergunakan di saat berselancar di internet.

  • eesho,
  • eesho 2022,
  • malayalam movie,
  • eesho malayalam movie,
  • New Eesho Malayalam Movie 2022,
  • eesho malayalam movie download.

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi VN Edit Video

Itulah ulasan singkat yang bisa penulis sampaikan mengenai New Eesho Malayalam Movie 2022. Update informasi-informasi terbaru dan menariklainnya yang belum kalian temukan sebelumnya melalui https://www.duniacm.com/.

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *