Nokia Edge 2022 Viral Di Media Sosial Ini Bocoran Harga Dan Spesifikasinya

Duniacm.com-Hallo sahabat dunia, kali ini admin hadir kembali dengan informasi yang menarik seputar Gadget yakni Nokia Edge 2022 yang sedang viral dimedia sosial, pastinya kalian akan penasaran dengan smartphone yang satu ini.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Nokia merupakan produk Telepon Genggam yang sudah ada sejak dulu, dan Nokia bisa dibilang merupakan salah satu produk Hp tertua didunia.

Setelah pesatnya perkembangan teknologi Android Nokia telah lama tergeser oleh berbagai merek terbaru yang kini merajalela dipasar global.

Namun di awal – awal tahun 2022 ini Nokia kembali bangkit setelah lama tidak bersaing dipasar global dimana telah mengeluarkan Produk terbarunya yakni Nokia X100, Nokia X150.

Dan kini Produk Nokia kembali lagi mencengangkan jagat media sosial, karena kini Nokia akan kembali merilis Produk terbarunya yang sangat keren.

Yakni Nokia Edge 2022, Smartphone tersebut menjadi viral dimedia sosial karena tampilan bodi dan kameranya yang sangat mirip dengan produk Apple yakni Iphone 13.

Dan bagi kalian yang penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022, simak ulasan ini sampai selesai karena admin akan berikan bocoranya.

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Nokia Edge 2022

Nokia Edge Di dominasi dengan Jaringan berteknologi 5G dan tampilan layarnya diterapkan Layar dengan jenis Super AMOLED 6,9” Inci Full Touch Screen dengan perlindungan layar Corning Gorilla Glass 7.dan Nokia Edge 2022 akan memiliki Resolusi layar diatas rata2 yakni 1440 X 1320 Piksel.

Bagian kamera yang disebut – sebut mirip dengan Iphone 13, Nokia Adge memiliki empat Kamera belakang diantaranya 108 Mp Lensa Utama, 32 Mp Lensa Ultra Lebar, 16 Mp Sensor Lebar, dan 5 MP untuk Sensor Kedalaman. Dan untuk Kamera Depanya memiliki 64 Mp keseluruhan Fitur dasarnya ditanamkan  Zeiss Optik, LED flash, Panorama, HDR.

Untuk suplay Energinya Nokia Edge 5g memiliki Baterai Berjenis  Li-Polymer 7150 mAh dengan pengisian daya 45W, dan digadang – gadangkan dengan pengisian Baterai selama 57 Menit untuk 100 Persen atau Penuh, dan baterai akan tahan lama selama 40 Jam.

Nokia Edge akan memiliki Operasi Sistem Android 12 dan akan diakomodir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 898 dan untuk Ramnya memiliki kapasitas Ram 12 Gb dengan dua varian Rom yakni 256gb dan 512gb.

Harga Nokia Edge 2022 Di Indonesia

Jika sepentas melihat dari spesifikasinya yang memiliki teknologi terbaru dan jarang dimiliki smartphone berbasis android lainya.

Nokia Edge tentunya akan memiliki harga yang yang seimbang dengan teknologi yang akan menunjang para penggunanya.

Melansir dari beberapa sumber yang mengatakan, Nokia Edge 5g 2022 di indonesia sendiri akan dibandrol dengan kisaran harga Rp, 9,300,000.

Harga tersebut pastinya akan sebanding jika berkaca pada teknologi ataupun spesifikasi yang dimilikinya.

Tanggal Rilis Nokia Edge 2022

Dengan beredarnya kabar dan foto – foto mengenai Nokia Edge tentunya sangat menarik antusiasme masyarakat indonesia.

Smartphone tersebut akhirnya menjadi viral dimedia sosial karena tampilan dan spesifikasinya yang sangat memukau.

Dan untuk tanggal rilisnya sebenarnya masih belum ada kabar yang pasti, namun banyak juga yang menyebutkan Nokia Edge 2022 akan dirilis pada 27 Oktober 2022 dibeberapa negara termasuk Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *