Oprasi Plastik Lucinta Luna Menghabiskan Dana Hingga Miliaran Rupiah, Terkuak Salah Satu Sumber penghasilannya

Duniacm.comOprasi Plastik Lucinta Luna Menghabiskan Dana Hingga Miliaran Rupiah, Dana yang didaptnya untuk biyaya oprasinya Sontak Menjadi perbincangan para Netizen.

Banyak dari Para selebritis Di tanah Air yang Melakukan Oprasi plastik dengan tujuan supaya Terlihat Lebih cantik dan mempesona. Salah satunya Lucinta Luna yang secara blak-blakan membeberkan Soal oprasi plastik dirinya.

Sebelum Memberikan Keterangan secara jelas soal biyaya oprasi plastik yang menghabiskan dana milyaran rupiah, Banyak para netizen yang tercengang terkait sumber penghasilnya.

Saat ini, Terkuak Salah Satu Sumber penghasilan Lucinta Luna. Saat tampil dalam Vlog bersama pengacara Hotman Paris Baru-baru ini.

Baca Juga : Video Jenazah Artis Thailand Tangmo Nida Viral Di Twitter

Terungkap, Bahwa tubuh seksi yang di miliki Lucinta Luna saat ini ternyata hasil dari sentuhan para dokter bedah profesional yang ada di luar negri.

Tak tanggung- tanggung biyaya yang di keluarkanya pun bisa mencapai milyaran rupiah dengan tujuan demi mencapai impiannya.

Dalam Vlog yang tayang di Youtube Hotman Paris Official pada Jum’at (8/3/2022), Lucinta luna sebagai bintang tamu di acara itu Akhirnya blak-blakan setelah di cecar pertanyaan Soal oprasi plastik yang ia lakukannya.

Fakta ini terungkap saat Hotman Paris membongkar rincian biyaya oprasi plastik yang selama ini di jalani Lucinta Luna. Biyaya oprasi merogoh kocek hingga milyaran rupiah demi memperoleh wajah cantik dan tubuh sexy.

Dengan tegas, Lucinta Luna mengakui bahwa dirinya telah melakukan perombakan pada wajahnya atau oprasi plastik yang dilakukan para dokter bedah.

Oprasi potong rahang dan face lift dirinya di negri ginseng, Kore selatan. Membuat wajahnya tirus dan tampil cantik.

Tak hanya wajah, Rupanya Ada beberapa sebagian tubuhnya yang juga ikut di rombak agar mendapat bentuk tubuh yang sempurna seperti sekarang.

Ia Mengaku bahwa dirinya sering bolak-balik ke meja oprasi mulai dari memasang implan payudara, gergaji tulang pinggang, Hingga oprasi bokong.

Usut punya usut, Untuk membiyayai oprasi plastik Lucinta Luna membeberkan Salah Satu Sumber penghasilannya.

Baca Juga : Bagaimana Mengembangkan Strategi Bisnis Jangka Panjang yang Sukses dalam 9 Langkah Sederhana

Lucinta Luna menyebutkan soal rincian biya oprasi plastik yang dilakukannya.

“Operasi dada Rp 100 juta, pinggang Rp 190 juta, implan pantat Rp 350 juta, hidung Rp 50 juta, rahang Rp 300 juta, lainnya endorse,” tuturnya.

Menurut perhitungan Hotman Paris dalam vlognya, Lucinta Luna Mengeluarkan kocek untuk membiyayai oprasi plastik lebih dari 1 Miliar.

Lucinta luna memang mempunyai prioritas bahwa dirinya harus tampil cantik meskipun harus mengeluarkan uang banyak. Bahkan dirinya tak merasa menyesal.

Akhir Kata :

Demikian itulah uraian singkat yang bisa Admin sampaikan mengenai Oprasi Plastik Lucinta Luna Menghabiskan Dana Hingga Miliaran Rupiah, Terkuak Salah Satu Sumber penghasilannya. Terima kasih atas kunjungannya di artikel kami dan sampai jumpa di ulasan berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published.