Otoritas Harian: Google Pixel 5a masih bagus?

Duniacm.comOtoritas Harian: Google Pixel 5a masih bagus?. Hari ini saya sedang mempersiapkan wawancara saya dengan orang-orang di Glance, aplikasi layar kunci yang semuanya menjadi berita minggu lalu.

Mereka ingin meyakinkan saya bahwa konten layar kunci (dengan iklan) itu bagus, tetapi saya punya pemikiran lain . Pokoknya, inilah yang membuat berita hari ini.

Pixel 6a masuk: Masih waktu yang tepat untuk membeli Pixel 5a?

Pixel 6a akan segera dijual, dengan pre-order dibuka hari ini, dan beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya apakah ini saat yang tepat untuk membeli Pixel 5a yang didiskon. Nah, tidak perlu mencari lagi karena kami punya jawabannya.

Apa yang baik setelah setahun?

  • Beberapa dari Anda mungkin tidak setuju dengan Grush, tetapi desain Pixel 5a lebih halus daripada Pixel 6 atau 6a yang mencolok. Memiliki bagian belakang logam halus seperti sutra yang tidak menarik bola mata dan sangat cocok untuk pengguna sehari-hari yang tidak mendambakan perhatian.
  • Layarnya masih solid untuk ponsel kelas menengah . Jika Anda ingin besar dan cerah, 5a telah mendukung Anda meskipun menempel pada layar 60Hz.
  • Satu hal yang sangat saya hargai tentang Pixel 5a, dan begitu pula Grush, adalah ia memiliki jack headphone 3.5mm . Sekarang sulit untuk menemukannya, apa pun merek ponsel yang Anda pertimbangkan. Punya headphone atau kuncup kabel ? Pop mereka tepat di sana.
  • Grush mencatat bahwa Google tidak mengeluarkan biaya ekstra untuk 5a. Misalnya, ponsel ini memiliki peringkat IP67 , sama dengan Pixel 6a yang lebih baru.
  • Siapa yang tahu baterai ponsel masih akan bertahan setahun kemudian? Baterai ponsel 4.680mAh, yang lebih besar dari kebanyakan flagships di luar sana, masih dengan mudah memberikan satu setengah hari tepat waktu ketika dimaksimalkan dengan penggunaan intensif.
  • Pada catatan itu, berikut adalah ponsel terbaik yang bisa Anda dapatkan jika masa pakai baterai adalah prioritas Anda .
  • Google menjanjikan tiga tahun pembaruan OS untuk perangkat sehingga masih membawa perangkat lunak terbaru dan akan melakukannya untuk sementara waktu. Grush mengatakan perusahaan juga telah mengatasi sebagian besar bug yang dilaporkan pengguna sejak awal.
  • Apa yang tidak baik?
  • Nah, jika Anda seorang pecinta fotografi, Anda mungkin merasa kamera Pixel 5a sudah ketinggalan zaman. Ini bukan ponsel kamera terbaik di luar sana, tetapi Grush mengatakan itu bertahan dengan baik.
  • Prosesor 5a juga menunjukkan usianya. Ingat, Google memutakhirkan Pixel 6a ke chip Tensor baru . Snapdragon 765G tidak cukup cocok dan Anda akan melihat sedikit gangguan kinerja saat menggunakan aplikasi lanjutan.
  • Pengisian cepat tidak terlalu cepat. Masalahnya membutuhkan waktu dua jam untuk berubah dari nol menjadi 100%. Nah, itu masalah bagi kita dengan kehidupan yang bergerak cepat.
  • Itu mengingatkan saya, kami memiliki artikel bagus tentang bagaimana Anda bisa memaksimalkan baterai ponsel Anda . Ini dapat membantu jika Anda tidak puas dengan masa pakai baterai ponsel Anda.

You May Also Like

About the Author: Crazy Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published.