Owner CMD Bagikan Bingkisan THR Dilanjutkan Bukber Dengan Warga CMD

Duniacm.com – Owner CMD Bagikan Bingkisan THR Dilanjutkan Bukber Dengan Warga CMD Kamis, 26 April 2022.

Cahaya Mutiara Digital (CMD) Group memelakukan kegiatan rutinan membagikan bingkisan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya setiap menjelang akhir ramadhan dilanjutkan buka bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung sudah dua kali setiap jelang akhir ramadhan sejak berdirinya CMD. Mengingat kominitas ini saat ini sudah berjalan dua tahun.

Acara pembagian bingkisan THR dan buka bersama tahun ramadhan kali ini di adakan di kantor CMD yang sebelumnya tahun lalu di adakan di lokasi pariwisata tepatnya di pantai karang hawu Cisolok-Sukabumi.

Pelaksanaan acara ini dihadiri oleh owner CMD Group (Fery Prihardadi), Wakil Owner (Santana) Staf Admin (Irzi Hardi) lalu dihadiri pula dari unsur pemuka agama serta tidak ketinggalan warga CMD Group yang berjumlah lebih kurang 300 orang.

Baca Juga : Tips Mudik Lebaran 2022 Dengan Aman Bisa Lakukan Cara ini

Acara pembagian bingkisan THR berjalan sesuai rencana dan berlangsung dengan hidmat. Warga CMD begitu antusias pada saat acara berlangsung,.

Di sela-sela pada saat buka bersama Owner CMD Fery menyampaikan beberapa pesan kepada para warga CMD serta ucapan terimakasih karena warga CMD sudah bisa menghadiri undangannya dan juga sudah bisa bekerjasama membangun komunitas ini hingga saat ini.

“Saya merasa banggga kepada kalian sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini, Semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kalian. Bingkisan THR ini walaupun nilainya tidak seberapa tapi disini saya melihat kebersamaan kita dan ke kompakan kita harus tetap dijaga. Semoga kedepannya bisa seperti ini lagi dan bisa lebih meningkat.” Pungkasnya.

Fery juga menambahkan walaupun bingkisan THR nilainya tidak seberapa namun binya yang terpenting jalinan silaturahmi yang lebih utama dan kekompakan mesti tetap di jaga.

Acara pembagian bingkisan THR dan buka bersama tadinya akan di lanjut shalat tarawih bersama, Sekaligus dilanjutkan siraman rohani oleh pemuka agama.

Mengingat schedule shalat taraweh bersama dan siraman rohani tidak di puat di surat undangan, Acara tersebut tidak bisa dilaksanakan. Pasalnya, Banyak warga CMD yang ingin melaksanakan tarawih di tempatnya masing-masing.

Penutup

Demikian itulah informasi yang Duniacm.com rangkum pada hari ini mengenai Owner CMD Bagikan Bingkisan THR Dilanjutkan Bukber Dengan Warga CMD yang dapat penulis sampaikan melalui artikel kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca yang sudah berkunjung ke artikel ini.

Update informasi terbaru dan menarik lainnya melalui situs https//www.duniacm.com, Beragam informasi terbaru dan menarik yang bisa kalian pilih. Terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa di ulasan berikutnya.

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published.