Pengguna Whatsapp Bakal Bisa Simpan Disappearing Massages

Duniacm.com – WhatsApp sekarang ini dilaporkan sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan kita menyimpan pesan tertentu yang hilang dalam obrolan untuk durasi yang lebih lama.

Sesuai laporan oleh WABetaInfo, platform milik Facebook telah meluncurkan pembaruan beta baru untuk pengguna Android.

Pembaruan memiliki referensi ke fitur pesan menghilang yang baru. Menurut laporan tersebut, jika Anda telah mengaktifkan pesan yang menghilang, fitur tersebut akan memungkinkan Anda untuk menyimpan pesan tertentu dalam obrolan bahkan setelah batas waktu untuk pesan tersebut telah kedaluwarsa.

Pengguna Whatsapp Bakal Bisa Simpan Disappearing Massages

Saat ini, Anda harus menonaktifkan sementara fitur pesan menghilang dan meneruskan pesan ke obrolan yang sama untuk menyimpan pesan yang hilang di obrolan.

Prosesnya bisa sangat membosankan dan perusahaan tampaknya bertujuan untuk menyederhanakan ini dengan fitur baru.

Sesuai tangkapan layar yang dibagikan dalam laporan, fitur ini akan membantu Anda menyimpan pesan yang hilang dalam obrolan.

Pengguna akan dapat melihat pop-up yang bertuliskan “Pesan tidak akan hilang lagi dari obrolan ini. Siapa pun dapat membatalkan penyimpanannya.”

Anda juga dapat membatalkan penyimpanan pesan jika tidak lagi membutuhkannya. Saat Anda memilih opsi, Anda akan melihat opsi yang berbunyi “Pesan ini akan menghilang. Menghapus ini akan menghapus untuk semua orang. ”

Karena fitur ini masih dalam tahap awal pengembangan, tidak diketahui kapan perusahaan akan meluncurkannya kepada pengguna.

Selain itu, WhatsApp juga berencana memperkenalkan batasan baru saat meneruskan pesan. Setelah menginstal pembaruan sebelumnya yang diluncurkan minggu ini, penguji beta tertentu tidak lagi dapat meneruskan pesan WhatsApp ke lebih dari satu obrolan grup sekaligus.

Dengan batasan baru, untuk berbagi pesan di beberapa grup WhatsApp, Anda harus memilih pesan dan meneruskannya beberapa kali.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.