Perangkat Lunak Pengedit Foto Terbaik 2021

Duniacm.com – Apakah anda hanya menembak dengan smartphone anda atau anda adalah seorang fotografer profesional yang bekerja di sebuah studio, anda membutuhkan software untuk mengatur, mengoptimalkan, dan mengedit foto digital anda.

Teknologi kamera membaik pada tingkat yang luar biasa: smartphone Saat ini lebih kuat daripada titik-dan-menembak dari hanya beberapa tahun yang lalu, dan pro-tingkat kamera telah lulus 100-megapiksel mark.

Software editing foto adalah menjaga, dengan pernah-lebih-fitur canggih. Orang-orang yang menembak dengan tiga kamera iPhone 12 Pro atau dengan advanced digital SLR kedua peduli bagaimana foto-foto mereka terlihat.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, anda perlu mengimpor gambar ke PC anda untuk mengatur mereka, memilih yang terbaik, yang sempurna mereka, dan mencetak atau berbagi secara online.

Di sini kami menghadirkan pilihan terbaik dalam perangkat lunak pengedit foto yang cocok untuk setiap fotografer.

Perangkat Lunak Foto Mana yang Harus Anda Gunakan?

Tentu saja, penembak pemula ingin perangkat lunak yang berbeda dari orang-orang memotret dengan $52,000 Tahap Satu IQ4 di sebuah studio.

Kami telah menyertakan semua tingkat software PC di sini, dan membaca ulasan yang terkait akan membuat jelas untuk anda.

Tidak ada yang mengatakan bahwa lebih baik tidak dapat sesekali menggunakan aplikasi entry-level atau yang prosumer tidak akan berjalan di Photoshop, gambar yang paling kuat editor di sekitar.

Masalahnya adalah bahwa, secara umum, pengguna di masing-masing tingkat akan paling nyaman dengan produk yang ditujukan untuk mereka.

Perhatikan bahwa, dalam tabel di bawah ini, ini bukan kasus “lebih lanjut cek maksud program ini lebih baik.” Sebaliknya, meja ini dirancang untuk memberikan anda gambaran singkat dari produk.

Produk dengan segala sesuatu yang diperiksa tidak selalu memiliki yang terbaik implementasi fitur tersebut, dan dengan sedikit pemeriksaan masih mungkin sangat mampu, dan apakah anda bahkan perlu diperiksa fitur tergantung pada foto anda alur kerja.

Misalnya, DxO Photolab mungkin tidak memiliki pengenalan wajah atau kata kunci tagging, tetapi memiliki terbaik pengurangan kebisingan di tanah dan beberapa kamera dan lensa-profil berbasis koreksi.

Apakah Ada Aplikasi Editing Foto Gratis?

Jadi anda telah lulus dari fotografi smartphone yang sesuai seperti yang ditawarkan oleh smartphone sistem operasi dan mungkin Instagram.

Apakah itu berarti anda harus membayar ton untuk high-end perangkat lunak? Benar-benar tidak. Up-to-date sistem operasi desktop seperti foto software tanpa biaya tambahan.

The Microsoft Foto aplikasi yang disertakan dengan Windows 10 mungkin akan mengejutkan beberapa pengguna dengan kemampuannya.

Di sentuh antarmuka yang ramah, hotel ini menawarkan tingkat yang baik dari koreksi gambar, pemberian tag otomatis, blemish removal, pengenalan wajah, dan bahkan baku kamera berkas dukungan. Hal ini dapat secara otomatis membuat album diedit berdasarkan foto-foto’ tanggal dan lokasi.

Foto Apple melakukan hal-hal juga, meskipun yang otomatis album yang tidak dapat diedit. Kedua program ini juga sync dengan layanan penyimpanan online: iCloud untuk Apple dan Microsoft OneDrive untuk.

Dengan baik, anda dapat mencari berdasarkan objek yang terdeteksi jenis, seperti “pohon” atau “kucing” dalam aplikasi. Foto Apple juga dapat diintegrasikan dengan plugin suka sangat Sangat Jelas.

Ubuntu Linux pengguna juga tertutup ketika datang untuk membebaskan termasuk perangkat lunak foto: Mereka dapat menggunakan mampu-cukup Shotwell aplikasi.

Dan tidak ada diskusi tentang perangkat lunak pengedit foto gratis akan lengkap tanpa menyebutkan terhormat GNU Image Manipulation Program atau yang lebih dikenal sebagai GIMP.

Ini tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux, menawarkan ton Photoshop-gaya plugin dan kemampuan editing tapi sangat sedikit di jalan dari kenyamanan atau kegunaan. Lain ringan, biaya rendah pilihan termasuk Polarr dan Pixlr.

Bagaimana Anda Bisa Mengedit Foto Secara Online?

Di roundup ini, kita hanya termasuk diinstal perangkat lunak komputer, tetapi entry-level photo penembak dapat terlayani dengan foto online-mengedit pilihan.

Ini adalah sebagian besar gratis, dan mereka sering terikat untuk penyimpanan foto online dan layanan berbagi.

Flickr (dengan terintegrasi foto editor) dan Google Foto ini adalah nama-nama besar di sini, dan keduanya dapat spiff hingga gambar yang anda upload dan melakukan banyak hal untuk membantu anda mengatur mereka.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.