Persyaratan Kebijakan untuk Google AdSense

Duniacm.comJika Anda seperti 14,3 juta situs web (dan terus bertambah) yang menggunakan Google AdSense, situs web Anda harus memiliki Kebijakan Keamanan.

Kebijakan negara tersebut harus mematuhi undang-undang privasi bagian, federal, dan internasional, serta Persyaratan Layanan Online AdSense Google .

Pernyataan tunggal itu berbicara banyak.

Artikel ini akan membahas secara mendalam pertimbangan privasi yang lebih luas saat menggunakan Google AdSense dengan situs web Anda. Ini juga akan menawarkan strategi untuk kepatuhan.

Apa yang Dilakukan Google AdSense?

Google AdSense adalah alat yang memungkinkan penerbit situs web mengirimkan iklan kepada pengunjung situs dengan ketidakseimbangan pendapatan yang dihitung berdasarkan per klik atau per tayangan.

Untuk melakukan ini, Google menggunakan cookie dan teknologi membagikan untuk menayangkan iklan yang dipersonalisasi ke pengguna/pengunjung situs web.

Teknologi ini mengumpulkan informasi pribadi dari pengguna dan perangkat mereka, termasuk informasi tentang alamat IP dan lokasi pengguna, serta informasi perilaku seperti situs web yang dikunjungi, produk yang dilihat atau dibeli, dan preferensi pribadi lainnya.

Semua informasi ini dilindungi oleh berbagai undang-undang privasi karena dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu .

tangkapan layar di bawah ini. Google AdSense menampilkan iklan spanduk standar di bagian atas dan iklan penargetan ulang di bilah sisi kanan, juga disebut iklan pemasaran ulang. Situs web, Food Network , memperoleh pendapatan bayar per tayangan dari iklan spanduk dan pendapatan bayar per klik dari iklan penargetan ulang.

Blog adalah tempat yang semakin umum di mana Google AdSense digunakan. Pada contoh di bawah dari Coastal Living , kami melihat iklan bekerja di konten blog dan di bilah sisi.

Data yang Dikumpulkan oleh Google AdSense Dilindungi

Data yang dikumpulkan Google dari pengguna dilindungi oleh undang-undang privasi. Demikian pula, logika yang diterapkan Google untuk menayangkan iklan bertarget dan bertarget ulang yang akan mendorong keterlibatan pendapatan yang tinggi.

Alamat IP pengguna, riwayat penelusuran, situs web preferensi, lokasi perangkat, dan bahkan preferensi perangkat semuanya dikumpulkan oleh Google.

Jika Anda pengguna AdSense, Anda memiliki kewajiban perlindungan privasi dengan Google, dan Anda harus mematuhi persyaratan Google untuk menggunakan layanan AdSense.

Bagian 2 dari Persyaratan Layanan Daring Google AdSense menjelaskan banyak cara Google AdSense mengumpulkan data pengguna dari situs Anda.

Sama pentingnya, klausul ini memerlukan persetujuan Anda untuk Google mengumpulkan informasi ini, dan juga menayangkan iklan kepada pengguna Anda berdasarkan data tersebut.

You May Also Like

About the Author: Crazy Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published.