ProShot Aplikasi Pengambilan Foto dan Video

Duniacm.com – ProShot adalah aplikasi pengambilan foto dan video dengan fitur penyesuaian lanjutan untuk membantu Anda membuat produk yang menakjubkan.

Anda akan meluangkan waktu untuk menyesuaikan elemen yang relevan agar sesuai dengan warna dan pencahayaan tempat Anda berdiri.

Selain itu, kualitas produk dan rasio aspek juga menjadi faktor yang harus diperhatikan, dan Anda akan dapat mengeditnya dengan mudah. Tentunya ini akan menjadi alat yang akan disukai pengguna mana pun.

DUKUNG PEMECAHAN MATA PELAJARAN BARU

ProShot Aplikasi Pengambilan Foto dan Video
ProShot Aplikasi Pengambilan Foto dan Video

Untuk aplikasi fotografi seperti ProShot, perlu membantu pengguna menangkap banyak elemen untuk menghadirkan tiga mode lukisan cahaya baru di versi terbarunya.

Ini termasuk Air, Bintang, dan Bulb. Saat Anda melihat nama mode ini, Anda akan tahu subjek apa yang digunakan untuk menangkap atau merekam. Anda dapat menangkap aliran sungai atau langit berbintang yang dramatis dengan sangat mudah.

FITUR PEREKAM FOTO DAN VIDEO LANJUTAN

Saat Anda mengalami ProShot, Anda akan menikmati elemen yang diberikan aplikasi ini kepada Anda.

Ini menawarkan fitur perekaman foto dan video canggih yang penuh dengan fitur untuk membantu Anda menangkap gambar atau video yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga akan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari dan menyiapkan mode pemotretan dan perekaman yang berbeda tergantung pada subjek tertentu dan memperbarui dengan fitur baru yang menarik.

Di sudut kanan atas layar, Anda akan melihat teks Auto; fitur otomatis ini adalah tempat Anda dapat menyesuaikan elemen seperti Iso, Rana, dan WB.

Anda akan melihat sendiri berbagai mode yang tersedia untuk digunakan dari manual, otomatis, hingga kustom.

Memberikan banyak pilihan memungkinkan Anda menggunakan dan mendapatkan foto yang indah dan film berkualitas secara efisien tergantung pada situasinya. Pada saat yang sama, pengeditan manual tidak serumit yang Anda pikirkan.

Saat Anda memilih secara manual dan di sudut kanan layar muncul huruf M, Anda akan melihat tiga elemen muncul: SHR (Shutter), ISO, dan WB.

Faktor Rana akan berhubungan dengan waktu pencahayaan, dan Anda akan menemukan parameter yang berbeda untuk dipilih tergantung pada sumber cahaya di mana Anda berada.

Faktor kedua adalah bahwa ISO akan terkait dengan sensitivitas cahaya, dan semakin tinggi indeks, semakin banyak cahaya dalam gambar akan meningkat. Faktor terakhir adalah bahwa WB menentukan warna gambar sesuai dengan cuaca tertentu.

HASILKAN VIDEO DAN FOTO BERKUALITAS

Ketika Anda mengambil gambar dengan ProShot, Anda pasti akan peduli dengan kualitas yang dapat didukung sepenuhnya oleh aplikasi ini.

Karena aplikasi ini memungkinkan Anda mengambil foto dan merekam video, Anda harus memilih format file, kecepatan bingkai, dan resolusi yang sesuai untuk digunakan.

Siapapun ingin produk yang mereka buat benar-benar berkualitas, dan hanya dengan satu aplikasi, mereka dapat mencapai kualitas video hingga 4K dan foto tanpa cacat.

Faktor sederhana lainnya yang perlu dipertimbangkan oleh setiap pengguna adalah rasio aspek. Aplikasi akan memungkinkan Anda untuk memilih dari banyak rasio aspek yang berbeda, dan proses ini harus dilakukan terlebih dahulu karena produk yang Anda buat nantinya akan memiliki banyak aplikasi.

Secara khusus, Anda dapat menggunakan video yang Anda rekam untuk membuat video atau foto mengesankan yang diposting di berbagai situs jejaring sosial.

FITUR UTAMA

  • Seperti DSLR, ia memiliki Auto, Program, Manual, dan dua pengaturan Kustom yang dapat disesuaikan sepenuhnya.
  • Eksposur, lampu kilat, fokus, ISO, kecepatan rana, senter, dan keseimbangan putih semuanya dapat dikontrol secara manual, semi-manual, atau otomatis. Bidik dalam format JPEG, RAW, atau RAW + JPEG* (file .DNG Sama dengan RAW).
  • Rana tak terbatas dan pratinjau langsung tersedia dalam mode Lukisan Cahaya. Awasi foto-foto Anda saat mereka tumbuh tepat di depan mata Anda!
  • Dalam rasio 16:9, 4:3, dan 1:1, potret dalam resolusi penuh. Mode Rasio Aspek Kustom: potret dalam rasio aspek apa pun yang Anda pilih, termasuk 21:9, 17:10, dan 50:3.
  • Kontrol manual penuh atas mode timelapse. Bracketing eksposur dengan latensi nol hingga 3 stop dalam peningkatan 1/3 stop*
  • Saat Anda memilih opsi ISO Otomatis, mode Manual menjadi Prioritas Rana*.
  • Kamera di bagian depan dengan kontrol eksposur
  • Hanya satu jari yang diperlukan untuk memperbesar.
  • Rol Kamera berfungsi penuh dan dimasukkan ke dalam jendela bidik. Data EXIF ​​​​dapat dilihat, dan pemutaran video, berbagi media, dan penghapusan semuanya didukung.
  • Dua mode berbeda dalam satu level
  • Kualitas JPEG, kualitas Pengurangan Noise, dan lokasi gambar semuanya dapat diubah.
  • GPS, kecerahan layar, rana kamera, dan pintasan lainnya
  • Antarmuka pengguna kamera paling canggih yang pernah dibuat
  • Resolusi video, kecepatan bingkai, dan kecepatan bit semuanya dapat diubah. Alternatif aturan 180 derajat yang merupakan norma industri. Bahkan saat video sedang direkam, Anda dapat memperbesar dan mengubah pengaturan kamera apa pun. Tingkat input audio secara real time

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *