Raup Keuntungan Dengan Berinvestasi Mata Uang Digital Kripto

Raup Keuntungan Dengan Berinvestasi Mata Uang Digital Kripto – Mata duwit kripto berada pada jalan untuk menggapai keuntungan bulanan yang besar pada hari Senin, meskipun Bitcoin, mata duwit digital no satu berdasarkan kapitalisasi pasar tertinggal.

Pada pukul 19.53 WIB, Bitcoin naik tidak tebal cuma 0,05% dalam 24 jam paling akhir untuk menggapai $9,293.20 di bursa Bitfinex.

Setelah mengakhiri bulan Maret di $6,925.30, Bitcoin terus mengamuk, menembus level psikologis $9.000 minggu lalu. Pada hari paling akhir perdagangan pada bulan April, harga paling akhir sekitar 34% untuk bulan tersebut.

Meskipun raup keuntungan yang signifikan pada bulan ini, Bitcoin tertinggal berasal dari tiga pesaing terbesarnya.

Dengan penurunan kapitalisasi pasar, Ethereum melaju naik 1,32% jadi $689,12 dalam 24 jam terakhir, mencatat kenaikan sekitar 75% sepanjang bulan April; Ripple naik 0,7% ke $0,84899, meningkatkan keuntungan bulanan nyaris 71%, sementara Bitcoin dikalahkan Bitcoin Cash, yang naik tidak tebal cuma 0,04% pada hari Senin di $1,400.50, tampaknya jadi pilihan yang lebih disukai investor kripto bulan ini, memimpin saingannya yang lebih besar selanjutnya dengan lompatan bulanan nyaris 105%.

Di pada berita bullish baru-baru ini, Perancis kurangi pajak pada cryptocurrency jadi cuma 19% minggu lalu, jauh lebih rendah berasal dari pada mulanya 45%, sementara keuntungan berasal dari duwit digital sekarang dikategorikan sebagai “Properti Bergerak”.

Dan Morehead, chief executive officer berasal dari $1 milyar hedge fund cryptocurrency Pantera Capital Management LP, meyakinkan minggu lantas bahwa Bitcoin “sekarang berteriak beli.”

Morehead mengatakan ia memperkirakan Bitcoin bakal menggapai level tertinggi baru dalam 12 bulan, dan mengatakan aset pasar kripto ini sanggup menggapai $40 triliun dalam perkiraan 10 th. mendatang. Ia menambahkan bahwa minat investor institusional pada token ini juga meningkat.

Pernyataan itu bertepatan dengan berita bahwa Nasdaq sanggup perhitungkan membuka pertukaran mata duwit cryptocurrency sendiri.

“Saya percaya bahwa mata duwit digital bakal terus berlanjut … itu cuma kasus berapa lama sementara yang diperlukan untuk menggapai hal itu,” ujar CEO Nasdaq, Adena Friedman. “Begitu Anda melihatnya dan berkata, ‘apakah kita dambakan sedia kan pasar yang diatur untuk ini?’ Tentu saja, Nasdaq bakal mempertimbangkannya.”

Namun, mata duwit digital tetap memiliki pengkritiknya karena Bitcoin sendiri tetap jauh berasal dari batas $20.000 pada bulan Desember lantas yang merupakan puncak tertinggi cryptocurrency.

Investor guru Warren Buffett sekali kembali mengecam cryptocurrency sebagai investasi dalam wawancara dengan Yahoo Finansial yang diterbitkan pada hari Sabtu.

Menurut Buffett, saat Anda membeli cryptocurrency, “Anda tidak berinvestasi (…) Anda berspekulasi.”

“Jika Anda dambakan berjudi, orang lain bakal berkunjung dan membayar lebih banyak duwit besok, itu adalah tidak benar satu tipe permainan. Itu bukan investasi,” dia bersikukuh.

Garis analisis yang mirip diungkapkan oleh mantan CEO Intuit dan pendiri CEO Paypal Bill Harris dalam opini untuk Recode yang diterbitkan pada 24 April di mana ia menuduh Bitcoin sebagai “penipuan”.

“Menurut pendapat saya, ini adalah skema pompa-dan-buang yang luar biasa, yang tidak pernah dicermati oleh dunia,” tulis Harris, menambahkan bahwa “beberapa cryptocurrency adalah penipuan lengkap.”

Sumber : id.investing.com

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *