Review bibit apk

Duniacm.comReview bibit apk – Perlu kamu ketahui jika bibit apk adalah sebuah aplikasi investasi reksadana online yang ditawarkan oleh agen penjual efek reksa dana yaitu PT bibit tumbuh bersaham.

Bibit juga merupakan transformasi dari Bibitnomic, sebuah platform tabungan yang di akusisi oleh Stockbit pada Oktober 2018.

PT Bibit Tumbuh Bersama berlaku sebagai salah satu agen penjual efek reksa dana (APERD) yang terdaftar dan juga diawasi oleh otoritas jasa keuangan atau OJK.

Platform investasi reksa dana yang satu ini telah menggunakan nama bibit yang diluncurkan kepublik pada January 2019.

Baca juga : Cara Menghindari Penipuan Berkedok Investasi Bodong Bikin Zonk

90% penggunanya secara demograsi memiliki umur dibawah 35 tahun dan juga masih terkonsentrasi di Jabodetabek.

Sebagai salah satu layanan reksa dana, bibit apk telah memporoleh izin untuk melakukan penawaran antara transaksi reksa dana.

Dan juga merupakan pemiliki serta penyelenggara portal investasi bibit di Android dan IOS sebagai agen elektronik penyedia fasilitas transaksi online.

Dengan tagline di website resmi bibit yakni Investasi reksa dana secara otomatis, bibit menempatkan uang ke protofolio reksa dana cerdas dan juga tanpa ribet.

Dengan berbasis aplikasi, bibit juga kiini telah terdaftar dalam layanan aplikasi Google Play dengan nama Bibit.

Investasi reksa dana otomatis memiliki rating 4,8 dari total 58.107 reviewer (per 5 desember 2020).

Baca juga : Pahami Seluk Beluk Swing Trading Saham

Merupakan sebuah angka yang bagus untuk rating sebuah aplikasi investasi, meski tak bebas kekurangan dewasa karena hal ini juga ada yang namanya buzzer yang secara khusus dikerahkan untuk mengisi rating aplikasi dengan bintang 5.

Suatu keunggulan yang ditampilkan dalam penjelasan Google play store, investasi dengan bibit ini cocok sekali untuk pemula karena teknologinya yang diklasim secara otomatis menyesuaikan investasi berdasarkan umur.

Pembelian untuk reksa dana dapat dimulai dengan nominal rp 10.000 saja bisa dengan gopay dan link aja yang prosesnya juga gak ribet sama sekali.

Dengan begitu kita dapat memulai untuk berinvestasi tanpa memikirkan nominal awal yang besar untuk investasi. Dan juga sekedar menabung untuk masa yang akan datang.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published.