Review Film: Spiderman Far From Home

Guys,, sudah nonton film spiderman far from home yang tayang awal bulan ini ?? mungkin bagi belum nonton akan semakin penasaran, kalau menurut saya sendiri, film ini mungkin menjadi obat rindu bagi kepergian tony stark yang sudah tiada sejak film avenger:end game selesai.

langsung aja yuk kita review film tersebut dari alur hingga endingnya

  1. Mengingat tony stark

Awal cerita film ini memang asalnya kita dibawa untuk mengenang mendiang tony stark, peter parker sudah berusaha untuk melupakannya, namun mendiang tony tetap ada dibayang-bayang pete.

2. Kedatangan mysterio yang misterius

dibagian pertama film, nick furry melihat ada ledakan di daerah meksiko, tapi tidak lama ada pahlawan baru, yang saya anggap juga non avengers, tapi ternyata malah sebagai penyelamat kejadian tersebut.

3. Teori kekuatan angin, air dan api

dibilang sihir pun bukan, karena adegan ini ternyata hanya adegan pemantik / ilusi, seolah-olah mysterio bak pahlawan, bagi yang sudah nonton pasti akan kesal ya,, apalagi saat EDITH (benda kesayangan tony) yang sudah di berikan nick ke pete tapi malah diserahkan ke mysterio. pasti jengkel kan.. 🙂

4. MJ akhirnya tau siapa sebenarnya Pete

inilah adegan yang saya pikir jadi spoiler, kira-kira MJ tau ga ya kalau pete itu adalah spiderman..

sebelum ending.

5. Teknologi ilusi dengan drone

pada ending film ini, teknologi drone yang dulu di ciptakan tony stark dipakai kembali oleh mysterio, memang betul-betul ingin balas dendam nih guys mr. mysterio sama tony stark masa dulunya.

catatan:

mungkin bagi yang sudah menonton film ini, kebiasaan tahunan film spiderman akan berulang, dimana gaya sok nya peter parker yang selalu kecolongan jika dibohongi oleh musuhnya, dan happy yang ternyata di sini suka dengan bibi may, mungkin penonton terheran-heran, kenapa happy yang dulunya tidak pernah ada hubungan dengan bibi may tiba-tiba langsung dekat pada saat awal film dimulai.

untuk itu, penulis mencoba memberikan rating untuk film spiderman far from home ini yakni,

*****

bintang 5 cukuplah bagi film yang release setelah big film tayang yakni avenger seri endgame. gimana buat teman-teman yang lain?? mau kasih saran? ditunggu di kolom komentar ya.. 🙂

Baca juga: 10 Kampus Terbaik di Indonesia versi Webometrics

You May Also Like

About the Author: duniacm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *