Salah Satu Aplikasi Edit foto kekinian Ala Selegram

Duniacm.com – Salah Satu Aplikasi Edit foto kekinian Ala Selegram belakangan ini banyak ni minati para netizen. Pasalnya, Hampir kebanyakan pengguna media sosial Selalu mengunggah foto-fotonya menggunakan edit foto.

Hampir sebagian banyak orang ketika setelah melakukan pengambilan gambar melalui Android atau iOS selalu ada yang kurang. Bisanya kerkurangan itu sering terjadi baik dari efek atau hal lain sebagainya. ,salah satu aplikasi edit foto

Namun, Saat ini permasalahan tersebut saudah bisa di atasi dengan salah satu aplikasi edit foto. Pasalnya, Zaman sekarang permasalan yang demikian sangat mudah di dapatkan.

salah satu aplikasi edit foto mempermudah pengguna untuk membangun sebuah gambar yang sangat terlihat bagus dan menarik. Namun, Hal tersebut pastikan Android atau iOS Anda memiliki kuota internet yang cukup.

Namun, Terkadang ada pula salah satu aplikasi edit foto yang memberikan layanan gratis saat menggunakan tanpa memerlukan kuota internet. Tentu hal ini cukup menarik bukan !

Baca Juga : Edit Video Kalian di Apliaksi Vidshow v2.4.272 APK

Di Pembahasan kali ini Admin akan merekomendasikan salah satu edit foto kekinian ala selegram yang cukup populer yang banyak di gunakan di saat setelah pengambilan gambar.

Snapseed Salah Satu Aplikasi Edit foto Kekinian

Sebenarnya ada banyak pilihan aplikasi edit foto yang bisa Anda gunakan. Namun Kali ini Admin akan mengulas Salah satu aplikasi edit foto Snapseed.

Aplikasi edit foto snapseed memiliki lebih dari seratus juta pengunduh di Google Play Store sejak dirilis pertama kali 6 Desember 2012 lalu.

Usut punya usut banyak lho selegram yang menggunakan aplikasi ini! Penasaran mau tahu tentang Aplikasi edit foto yang satu ini Simak ulasannya dibawah ini.

untuk mendapatkan gambar yang sesuai seperti contoh gambar di atas, Maka Anda harus memahami elemen dasarnya terlebih dahulu.

Anda bisa membuka aplikasi Snapseed lalu memilih menu Tune Image. Di dalamnya, terdapat berbagai opsi editing yang bisa kamu pilih, yakni:

Brightness: Opsi yang bisa dipilih untuk menerangkan dan menggelapkan foto. Geser ke kanan untuk menerangkan dan geser ke kiri untuk menggelapkan foto.
Contrast: Kontras mengacu pada perbedaan antara piksel terang dan gelap. Gambar dengan kontras rendah memiliki rentang warna yang sempit sementara gambar dengan kontras tinggi memiliki highlight terang dan bayangan gelap. Gambar dengan kontras tinggi akan terlihat keras, sementara kontras rendah terlihat lebih lembut.
Saturation: Kamu bisa menggeser ke kanan untuk membuat warna terlihat lebih menyala dan hidup, sementara menggeser ke kiri akan membuat saturasi berkurang dan warna terlihat lebih pudar. Jika kamu menggeser saturasi hingga bernilai -100 maka warna akan tidak terlihat sama sekali alias menjadi hitam-putih.
Ambiance: Tools editing satu ini berfungsi untuk mengontrol keseimbangan cahaya dalam foto. Geser ke kanan untuk membuat warna subjek lebih vibrant dan geser ke kiri untuk membuat subjek menjadi lebih gelap dan memunculkan bayangan.
Highlight: Fitur ini akan mencerahkan area gelap di foto dan membuat warna sedikit pudar apabila digeser ke kanan. Sementara, apabila digeser ke kiri, maka akan menggelapkan area terang dan memunculkan lebih banyak detail di foto.
Shadows: Seperti namanya, fitur ini berguna untuk mereduksi atau mengurangi bayangan yang ada di dalam foto. Geser ke kanan untuk mengurangi bayangan dan geser ke kiri untuk mempertegas bayangan.
Warmth: Cara kerja fitur ini sama dengan white balance atau keseimbangan suhu. Apabila digeser ke kanan, maka gambar akan terlihat lebih hangat dengan hint warna kuning, sementara bila digeser ke kiri, maka gambar akan jadi lebih dingin dengan hint warna biru.

Untuk Anda yang saat ini menginginkan fotomu seperti ala selegram buruan unduh Aplikasi edit foto snapseed sekarang juga. Enggaknyesel lho!

Anda bisa menginstalnya dengan mengunjungi Play Store lalu menggunakan kata kunci Snapseed untuk mencarinya.

Demikian itulah ulasan singkat mengenai salah satu aplikasi edit foto kekinian Ala Selegram. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat untuk Anda yang hobi dalam hal pengeditan foto. Terimakasih atas kunjangannya ke artikel ini.

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published.