Cerita Asli Sayap Sayap Patah Movie Diangkat Dari Peristiwa Penting

Duniacm.com– Hallo sahabat kali ini admin hadir kembali untuk membagikan informasi yang menarik dan menjadi sorotan warganet dimedia sosial yakni mengenai Sinopsis Film Sayap – Sayap Patah yang diangkat dari kisah nyata.

Indoensia memang negara yang kaya akan sejarah dan peristiwa – peristiwa penting, dengan demikian hal – hal tersebut perlu sekali untuk di ingat oleh masyarakat indonesia demi tertautnya rasa menghargai dan kecintaan pada negara indonesia.

Dan banyak sekali film Indonesia yang mengangkat Ceritanya dari peristiwa – peristiwa penting yang menjadi sejarah Negara Indoensia, misalnya seperti Film Soekarno, G3OSPKI, dan alin sebaginya.

Dan kali ini Film Sayap – Sayap Patah pun akan hadir menghhibur sekaligus memperingatkan warga negara Indoensia terhadap Peristiwa penting yang perlu di ingat.

Untuk itu bagi kalian yang penasaran bagaimana Cerita Asli film Sayap – Sayap Patah yang dalam waktu dekat akan tayang ini simak selengkapnya ulasan dibawah ini.

Sayap Sayap Patah Film

Sayap Sayap Patah merupakan salah satu merupakan salah satu Film Indonsia yang dalam waktu dekat akan hadir dan dirilis dimana film ini tengah menjadi sorotan warganet karena ceritanya yang sangat dramatis.

Diangkat dari sebuah buku Karya Khalil Gibran dengan judul yang sama, film ini di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan skenarionya ditulis oleh Monty Tiwa.

Film ini dibintangi oleh artis dan ktor papan atas yakni Ariel Tatum dan Nicolas Saputra, dimana film ini juga mempertemukan lagi Nicholas Saputra dan Rudi Soedjarwo yang sebelumnya pada Film Ada Apa Dengan Cinta pada Tahun 2022.

Film Sayap Sayap patah juga menjadi sorotan warganet, setelah sempat ada salah satu akun Tiktok yang mengunggah Video Trailer Adegan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang bikin penasaran warganet.

Dan Film ini pun tentunya sangat ditunggu – tunggu oleh masyarakat karena ceritanya yang pastinya akan menarik perhatian masyarakat.

Cerita Asli Film Sayap Sayap Patah

Trailer Film Sayap Sayap Patah

Dilansir dari Wikipedia, Film Sayap Sayap Patah tentunya akan menggambarkan sebuah kisah nyata pada peristiwa pembobolan Mako Brimob pada 2018 silam.

Dimana Pembobolan tersebut disertai penyerangan yang menewaskan 5 anggota Densus 88 dan ada 1 orang Narapidana yang Tewas.

Peristiwa diklaim didalangi oleh keterkibatan Kelompok Teros ISIS dalam News Agency dan bertanggung jawab atas kejadian tersebut atas dasar untuk menduduki Markas Brimob.

Dan Peristiwa tersebut dipicu dengan adanya keterlambatan Pasokan MAkanan dari keluarga narapidana karena Prosedur pemerikasaan petugas.

Penutup

Demikian informasi yang admin bagikan mengenai Cerita Asli Film Sayap Sayao Patah, semoga ulasan ini berguna dan terus kunjungi Duniacm.com

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.