Spesifikai dan Harga Terbaru New ASUS Zenfone 8

Duniacm.comSpesifikai dan Harga Terbaru New ASUS Zenfone 8 yang wajib Anda ketahui akan informasi lengkapnya tersebut dibawah ini.

New ASUS Zenfone 8 resmi diluncurkan ke tanah air. Dalam pembahasan kali ini kita akan mengupas secara lengkap tentang ponsel pintar tersebut agar kita dapat lebih mengerti akan spek dan harga pada ponsel tersebut.

Akhirnya pabrikan Asus resmi meluncurkan kembali prosuk terbarunya yaitu dengan seri ASUS Zenfone 8 yang rilis pada bulan Mei 2021 di pasaran Indonesia.

Peluncuran tersebut dilakukan dengan secara online oleh pihak asus pada hari Jumat 15 Oktober 2021 yang lalu, pada kesempatan tersebut Asus memboyong varian Zenfone 8 Reguler.

Berdasarkan inforamsi yang telah disampaikan oleh Jimmy Lin selaku regional Director Asus Asia tenggara yang mengatakan mereka sangat senang pada akhirnya ASUS Zenfone 8 bisa hadir yang akan menjadi perwujudan dari misi Asus dalam menghadirkan ponsel pintar berkualitas tinggi dikelasnya.

Jika dari spesifikasi, ponsel yang satu ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah bagian layar yang dilengkapi dengan laya type AMOLED seluas 5,9 inch.

Dan selain itu layar tersebut juga disandingkan dengan resolusi layar HDR10 Plus serta didukung dengan refresh rate hingga pada rate 120 Hz.

Lalu tidak hanya itu, untuk layarnya juga telah dilengkapi dengan Touch Sampling rate 240 Hz, dengan kecerahan yang mencapai 1.100 nits. Lalu layarnya juga telah dilindungi dengan lapisan gorila Glass victus.

Lalu pada bagian hardware, ponsel yang satu ini telah dibekali dengan chipset snapdragon 888 5G dengan fabrikasi hingga 5nm.

Hal tersebut disandingkan dengan dua pilihan RAM serta penyimpanan yang menycapai 8gb/128gbv dan juga 16GB/256GB. Dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar tersebut, yang akan membantu penggunanya dalam melakukan penyimpanan danyak data dan berkas.

Harga Terbaru New ASUS Zenfone 8

Ada dua harga yang ditawarkan untuk ponsel yang satu ini, tergantung dengan RAM yang ditawarkan pada ponsel pintar tersebut.

Untuk yang varian 8GB/128GB dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan, dan untuk yang varian 16gb/256GB dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan saja.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih dari produk yang satu ini, yaitu Black dan juga horizon silver, untuk pembelian bisa membeli secara online atau melalui Asus.com atau juga Asus online Store.

  • ASUS Zenfone 8
  • asus zenfone 8
  • infinix zero x pro
  • asus online store
  • asus zenfone 8 indonesia

SUMBER : majalahburung.com

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *