Oppo A76 Akan Segara Rilis Ini Bocoran Spesifikasinya

Dunaicm.comOppo A76 akan menjadi produk terbaru dari Oppo yang akan diperkirakan rilis pada awal maret atau akhir Febuari 2022.

Perkiraan Rumor Oppo A76 akan dirilis karena bocoran smartphoen tersebut sudah muncul di Oppo Flagship Store Lazada.

Dan banyak sumber yang menyebutkan perangkat tersebut adalah Oppo A76 atau Oppo A55, dan tentunya smartyphone cerdas ini akan menjadi incaran setiap kalangan masyarakat.

Memang belum ada yang menyebutkan dengan secara pasti kapan Oppo A76 akan dirilis namun admin telah mendapatkan bocoran dari beberapa Sumber mengenai Spesifikasinya.

Bocoran Spesifikasi Oppo A76

Spesifikasi Oppo A76

Oppo A76 dikabarkan akan hadir dengan Tampilan Layar jenis Amoled 6,7 Inci, yakni akan memiliki Resolusi 1612 x 720 Piksel dan akan memiliki kecepatan Refresh 90Hz ditambah keamanan Gorilla Glass 3.

Dan untuk Prosesornya Oppo A76 dikabarkan akan dibekali dengan Chipset Qualcom Snapdragon 680 yang akan disandingkan dengan CPU dengan Core besar dan GPU 610.

Namun ada sebagian sumber juga yang memprediksi bahwa Chipset yang akan digunakan ialah Chipset Snapdragon 720 G yang disandingkan dengan GPU 618 dan akan dikokohkan dengan RAM 8GB dan Memori internal berkapasitas 128 GB.

Namun banyak yang menyayangkan Teknologi Jaringan Oppo A76 dikabarkan belum menyentuh 5G, namun Smartphone cerdas ini akan lebih unggul dan Power Full dibandingkan dengan Versi sebelumnya yaitu Oppo A74.

Prediksi selanjutnay Oppo A76 Akan memiliki OS Adroid 11 dan akan memiliki kapasitas Baterai jenis Lipo 5000 mAh dengan kecepatan pengisian 33W.

Selanjutnya dari sektor kamera dikabarkan akan menjadi bagian kelebihan smartphone ini. yang mana akan hadir dengan Set Up Triple Kamera pada kamera belakangnya.

Yakni 48Mp yang sudah dibekali dengan Face Detection Auto Focus, 8Mp Untuk Ultra Wide, dan 2Mp untuk Fix sensornya, serta Single Kamera untuk bagian depan dengan 16Mp, dan untuk videonya dikapasitasi dengan resolusi 1080p@fps.

Dan ponsel ini dikabarkan akan memiliki harga di Indoensia dalam kisaran Harga Rp, 3.098.000. jika dibandingkan dengan beberapa spesifikasi yang admin simpulkan, tentu harga tersbut sangat seimbang.

Penutup

Demikian sekilas tentang Bocoran Spesifikasi Oppo A76 yang akan segera rilis di Indonesia, jika ada hal yang meleset dalam bocoran spesifikasi smartphon ini, harap dimaklum karena belum ada sumber yang resmi menjelaskan secara spesifikasi. Duniacm.com

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.