Spoiler One Piece 1052: Luffy Dapat Ancaman Baru Setelah Kalahkan Kaido & Big Mom

Duniacm.com – Spoiler One Piece 1052: Luffy Dapat Ancaman Baru Setelah Kalahkan Kaido hingga perang wano yang sedang berlangsung dalam One Piece 1052 semakin menarik.

Perang yang terjadi di wano One Piece 1052 begitu menarik banyak orang. Sebab dalam pertarungan kubu luffy dengan kubu kaido dan big mom di pulau Onigashima dalam cerita One Piece 1052 akan memberikan kejutan.

Pertarungan yang akan berlangsung Salah satunya adalah perang kubu Luffy melawan bajak laut Kurohige yang diprediksi akan terjadi di Pulau Beehive.

Pada pertarungan yang sangat dahsyat yang akan berlangsung di one piece 1052, Luffy Dapat Ancaman Baru Setelah Kalahkan Kaido & Big Mom.

Lantas Ancaman apa yang akan di terima luffy pada saat perang berlangsung di wano menghadapi bajak laut Kurohige.

Baca Juga : Link Manga One Piece Chapter 1044 Gratis Akses

Luffy Dapat Ancaman Baru Setelah Kalahkan Kaido & Big Mom

Spoiler One Piece 1052: Luffy Dapat Ancaman Baru Setelah Kalahkan Kaido & Big Mom

Sepertinya luffy Dalam perang nanti melawan Kurohige, Luffy tentu akan membawa kekuatan penuh, seperti para kru topi jerami hingga armada besar bajak laut miliknya.

Karena luffy sudah memprediksi bahwa kubu lawan akan mengerahkan kekuatannya yang cukup kuat untuk mengalahkannya. Hal ini tentu ancaman baru yang perlu di antisipasinya.

Lalu, armada besar bajak laut topi jerami terbentuk di Dressrosa, mereka memang sudah berjanji akan membantu Luffy. Maka tidak heran jika mereka akan ikut serta dalam perang melawan kurohige.

Usai Luffy mengalahkan Kaido maka musuh yang tersisa adalah Pemerintah Dunia dan Yonkou lainnya. Jika Luffy berhasil keluar dari Wano Kuni tanpa gangguan Pemerintah Dunia maka ancaman baru sudah menantinya.

Ancaman baru yang menanti Luffy usai Arc Wano adalah Kurohige dan kelompoknya. Di sisi lain ancaman baru Luffy, Kurohige bisa melakukan apa yang dilakukan haki tingkat tinggi melalui buah iblisnya.

Luffy ingin menjadi Raja Bajak Laut dengan cara melatihnya kakinya. Sementara Kurohige ingin menjadi Raja Bajak Laut dengan cara mencuri buah iblis terkuat.

Baca Juga : Bakso Simulator Mod Apk Versi Terbaru 2022 Unlimited Money

Satu hal yang tidak dimiliki Kurohige sekarang adalah buah iblis yang menyamai kekuatan haki observasi lebih lanjut. Akan tetapi dalam waktu ke depan tidak menutup kemungkinan Kurohige mendapatkan buah iblis yang menyamai kekuatan haki observasi lebih lanjut.

kelicikan dan taktik tersebut perlu di waspadai kubu luffy sehingga pantas jika menyebut Kurohige sebagai ancaman baru Luffy usai Arc Wano, selain Pemerintah Dunia. Demikian One Piece 1052 mengenai sosok yang menjadi ancaman baru Luffy setelah Arc Wano

Perlu diketahui juga, Kurohige cukup pintar dan licik untuk membuat strategi jitu. Teori yang cukup populer, Kurohige disebutkan memiliki tiga kepribadian.

Hal ini bisa dari struktur gigi Kurohige yang terlihat berbeda-beda. Kepribadian licik Kurohige sanggup mencuri Gura Gura no Mi.

Namun, Dalam pembahasan cerita One Piece 1052 ini, sifatnya lebih mengedepankan teori. Jadi sudah pasti ada benar dan salahnya. ***

You May Also Like

About the Author: Saeful

Leave a Reply

Your email address will not be published.