Teknik Swing Trading Saham yang Aman

Duniacm.Com – Swing trading dan perdagangan hari adalah metode yang sama, tapi ada beberapa perbedaan kunci. Perbedaan utamanya adalah frekuensi di mana perdagangan dilakukan.

Kedua gaya perdagangan dapat menjaring keuntungan Anda, tetapi mereka tergantung pada jumlah modal yang tersedia, berapa banyak waktu yang Anda miliki, psikologi perdagangan Anda, dan pasar yang Anda perdagangan.

Swing trading masih bentuk cepat perdagangan tetapi melibatkan membuat perdagangan selama beberapa hari, minggu, atau bulan.

Akibatnya, perdagangan ayunan mengumpulkan keuntungan dan kerugian lebih lambat daripada perdagangan hari. Namun, Anda masih dapat memiliki ayunan tertentu perdagangan yang cepat menghasilkan keuntungan atau kerugian besar.

Misalkan Anda seorang pedagang ayunan yang risiko 50% dari modal Anda pada setiap perdagangan untuk membuat 1% sampai 2% pada perdagangan menang Anda, dan misalkan Anda mendapatkan 1,5% rata-rata untuk memenangkan perdagangan, kehilangan 0,5% pada perdagangan kalah.

Teknik Swing Trading Saham yang Aman

Anda membuat enam perdagangan sebulan dan memenangkan setengah dari perdagangan tersebut. Jadi, Anda bisa membuat 3% pada saldo rekening Anda dalam bulan biasa, mencerminkan biaya lebih sedikit.

Selama setahun, yang keluar menjadi sekitar 36%, yang terdengar bagus tetapi menawarkan potensi kurang dari satu hari pedagang potensial pendapatan.

Perdagangan hari menarik pedagang mencari keuntungan gabungan cepat. Istilah “hari perdagangan” berasal dari fakta bahwa pedagang biasanya membeli dan menjual sekuritas pada hari yang sama, sering beberapa kali per hari.

Dalam komunitas perdagangan hari, adalah umum untuk mengikuti aturan risiko 1%. Aturan ini menyatakan bahwa Anda tidak boleh mengambil risiko lebih dari 1% portofolio Anda pada satu perdagangan. Sebagai contoh, asumsikan Anda seorang pedagang harian yang mengambil 0,5% dari modal Anda pada setiap perdagangan.

Jika Anda kalah, Anda akan kehilangan 0,5%, tetapi jika Anda menang, Anda akan membuat 1% (rasio prioritas-ke-risiko 2:1). Juga, anggap saja kau memenangkan setengah dari perdaganganmu.

Jika Anda membuat enam perdagangan per hari – rata-rata – Anda akan menambahkan sekitar 1,5% ke saldo akun Anda setiap hari, biaya perdagangan lebih sedikit. Bahkan membuat 1% sehari Akan akun Anda tumbuh lebih dari 200% selama setahun, tanpa disusun sebaliknya.

Swing trading adalah strategi yang melibatkan membuat perdagangan selama lebih dari beberapa hari, minggu, atau bulan. Tujuannya adalah untuk menangkap keuntungan jangka pendek ke menengah sebagai perubahan tren di pasar.

Perdagangan hari menggunakan beberapa perdagangan sepanjang satu atau dua hari perdagangan untuk mengumpulkan sebanyak mungkin keuntungan kecil pada perubahan harga harian.

Baik hari perdagangan dan ayunan perdagangan membutuhkan waktu, tetapi hari perdagangan biasanya membutuhkan lebih banyak waktu.

Pedagang hari biasanya berdagang setidaknya dua jam per hari. Menambahkan waktu persiapan dan charting / trading review berarti menghabiskan setidaknya tiga sampai empat jam di komputer.

Jika Anda memilih untuk berdagang selama lebih dari beberapa jam sehari, investasi waktu Anda naik jauh dan menjadi pekerjaan penuh waktu.

Swing trading dapat mengambil jauh lebih sedikit waktu perdagangan aktif. Sebagai contoh, jika Anda ayunan perdagangan dari grafik harian, Anda bisa menemukan perdagangan baru dan memperbarui pesanan pada posisi saat ini dalam waktu sekitar 45 menit per malam. Kegiatan ini bahkan mungkin tidak diperlukan pada malam hari.

Jika Anda membuat perdagangan yang minggu terakhir atau bulan, Anda mungkin hanya perlu mencari perdagangan dan memperbarui pesanan seminggu sekali, membawa komitmen waktu Anda turun menjadi sekitar satu jam per minggu bukan per malam.

Karena waktu pedagang ayunan ‘ cakrawala jauh lebih lama, mereka dapat menggunakan akun broker online mereka untuk membuat posisi dan perdagangan. Mereka berada di bawah krisis waktu yang jauh lebih sedikit dan tidak perlu bereaksi dalam hitungan detik dari perubahan harga.

Untuk memulai perdagangan ayunan, Anda perlu membuka dan mendanai akun dengan broker. Setelah Anda didanai, Anda dapat mulai menempatkan perdagangan di platform mereka.

Jika Anda perdagangan hari, Anda harus memiliki perangkat lunak dan teknologi terbaru untuk mendapatkan yang terbaik dari aktivitas perdagangan Anda.

Harga dapat berubah bahkan sebelum Anda dapat memutuskan untuk membuat perdagangan, sehingga otomatisasi diperlukan untuk membuat perdagangan menguntungkan.

Untuk memulai hari perdagangan, Anda harus memiliki akun yang diatur dengan broker dan memiliki sistem komputer dan perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk melihat dan mengakses semua informasi yang Anda butuhkan.

Swing trading dan perdagangan hari keduanya membutuhkan banyak pekerjaan dan pengetahuan untuk menghasilkan keuntungan secara konsisten.

Namun, pengetahuan yang dibutuhkan belum tentu sebuah “buku pintar.” Perdagangan yang sukses adalah hasil dari menemukan strategi yang menghasilkan hasil, keuntungan, ata

You May Also Like

About the Author: Bulkem

Leave a Reply

Your email address will not be published.