The Park Sawangan, Mall Terbesar di Sawangan

Jika anda sering bolak-balik di Jalan RE Martadinata. Ciputat-Parung sampai dengan Jl. Raya Sawangan, Depok, maka anda akan menemukan lokasi di pinggir jalan yang terasa sangat berbeda. Ya, disana akan dibangun salah satu mall terbesar di daerah Sawangan dengan nama The Park Sawangan. Memang di tahun 2019 ini progress pembangunannya baru mencapai sekitar 55 %, akan tetapi target yang akan dicapai oleh developer/konsorsium pada akhir tahun ini ada 90%, yang artinya pada Maret 2020 bangunan mall ini akan segera launching.

Nah kira-kira efek dari pembangunan mall terbesar di kawasan Sawangan Depok ini apa saja ya?? terutama dari masyarakat, pelaku usaha, dunia industri. Maka penulis tertarik untuk mencoba meng-analisis kemungkinan peluang-peluang apa saja yang dapat di buka setelah mall ini launching.

  1. Properti sekitar naik

Ya, sudah pasti properti (Rumah, Tanah, Kios, Kos-kosan) di sekitar bilangan area Kota Jakarta Selatan, Kota Tangerang Selatan, Bogor, Kota Depok akan mengalami kenaikan signifikan, hal ini disebabkan oleh kemunculan mall The Park Sawangan ini,

2. Peluang Kerja bagi Jobseeker

Hal ini merupakan peluang yang sangat baik bagi para jobseeker atau pencari kerja yang memang sedang butuh lowongan, hal ini juga berlaku bagi masyarakat yang berada di sekitar mall ini, Siapkan saja bagi anda bidang-bidang yang biasa dibutuhkan pada tipe bidang big mall shoping seperti ini.

3. Peluang UKM/UMKM sekitar wilayah

Sambil menunggu progress pembangunan mall The Park Sawangan selesai, para UKM/UMKM atau pun para pedagang kecil sudah pasti dapat memulai usaha di sekitaran mall ini loh, dengan pekerja bangunan hampir puluhan pasti mereka juga butuh untuk mencari makanan ataupun minuman, peluang yang baik bagi para UKM/UMKM dibidang makanan/minuman atau hal lain apapun.

4. Peluang bagi para Pelaku Usaha Mall

Baca juga: Tips Membeli Rumah Bekas dengan Biaya Murah di Tangerang Selatan

Nah ini juga cukup penting dimana, para pelaku usaha yang sudah terbiasa dengan jualan di mall, mereka pasti akan berebut mencari slot kosong tempat yang akan digunakan para pelaku usaha ini, bisa dimulai dari franchise food, fast food, food traditional, hiburan, lifestyle, area sport, mall shopping, dll.

5. Peluang bagi para Ojol

Selamat buat para Ojek online (Ojol), dengan pasti dibukanya mall The Park Sawangan ini, daya tarik pembeli jarak jauh dan transportasi di dalam mall pasti akan meningkat. Siap-siap yah para Ojol di daerah sawangan, pasti akan kebanjiran orderan setiap waktu.

You May Also Like

About the Author: duniacm

Leave a Reply

Your email address will not be published.