Tips Membangun Bisnis Yang Sukses Sebagai Seorang Kreatif

Duniacm.com Tips Membangun Bisnis Yang Sukses Sebagai Seorang Kreatif. Untuk kalian yang mau tahu kalian bisa simak di bawah ini.

Jeanne Hardy adalah pendiri dan CEO Creative Business Inc, sebuah perusahaan yang berbasis di New York yang dirancang untuk membantu memberdayakan seniman dan wirausahawan kreatif untuk mengubah impian mereka menjadi bisnis yang berkembang.

Creative Business Inc. adalah konsultan bisnis yang memberikan panduan keuangan, pengetahuan operasional, dan dukungan back office untuk bisnis dengan pendapatan mulai dari $2 hingga $50 juta yang berada pada tahap pertumbuhan yang kompleks.

Intinya, perusahaan mengizinkan wirausahawan kreatif untuk fokus berkreasi sementara tim Hardy fokus pada peningkatan dan pemeliharaan aspek keuangan dan operasional bisnis.

Sebagai CEO, Hardy bekerja dengan para pendiri untuk membantu mereka mengartikulasikan visi perusahaan mereka, mengembangkan strategi keuangan, dan menentukan peta jalan jangka panjang untuk mencapai tujuan mereka.

“Orang-orang ini mencoba melakukan sesuatu yang keras dalam mengejar jalur kreatif. Tetapi mereka tetap melakukannya, mengetahui bahwa pada akhirnya mereka akan menciptakan perubahan positif.”

Berikut tips Hardy Tentang Cara Membangun Bisnis Yang Sukses Sebagai Seniman:

Mulailah dengan MENGAPA, bukan BAGAIMANA

Pada awalnya, lebih penting untuk mengetahui MENGAPA ide Anda layak dilakukan versus BAGAIMANA Anda akan mengeksekusinya.

Menjadi sangat jelas tentang MENGAPA sepadan dengan waktu yang dibutuhkan untuk memahami lebih dalam untuk memahami tujuan dan semangat yang mendorong visi Anda.

Membuat rencana

Buatlah rencana mulai dari sini dan sekarang. Jika semua yang Anda miliki adalah $5.000, maka itu adalah tempat awal Anda.

Bangun rencana Anda, langkah demi langkah, berdasarkan asumsi logis. Anda akan mendapatkan lebih jauh dan lebih cepat dengan tujuan jangka pendek yang dapat dicapai dan dikelola.

Jangan takut untuk berbicara dengan orang

Bicaralah dengan semua orang tentang ide Anda. Jangan merasa bahwa Anda perlu merahasiakannya.

Beri tahu semua orang dan minta bantuan dan saran orang. Setiap percakapan memiliki potensi untuk membawa ide Anda ke tingkat berikutnya.

Jadilah pemecah masalah

Menjalankan bisnis yang sukses bermuara pada pemecahan masalah. Saat menghadapi rintangan, temukan solusi yang jelas dan jangan mencoba menemukan kembali roda.

Lakukan apa yang perlu dilakukan dan lakukan dengan baik. Luangkan waktu dan upaya untuk menemukan solusi yang akan memecahkan masalah itu untuk selamanya.

Biarkan kreativitas Anda memimpin

Sebagai seorang seniman, biarkan kreativitas Anda menuntun Anda. Jangan merasa bahwa hanya karena ini adalah bisnis, ia perlu disatukan dengan cara tradisional.

Manfaatkan intuisi kreatif Anda untuk membangun tonggak dan peta jalan gambaran besar Anda.

Percayai insting Anda tentang apa yang terasa tepat untuk bisnis Anda secara terarah—Anda dapat mengetahui detailnya di sepanjang jalan.

Setiap kegagalan atau kerugian dapat ditanggung dan dipelajari. Mereka dapat membuat Anda menjadi pemimpin yang lebih kuat dan pendengar yang lebih baik.”

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.