Tips Menjadi Trader Sukses Bagi Pemula

Duniacm.Com – Seperti dengan memulai karir apapun, ada banyak yang harus dipelajari ketika Anda seorang pemula perdagangan hari. Tidak hanya Anda perlu memutuskan apa yang harus diperdagangkan dan berapa banyak modal yang Anda butuhkan.

Tetapi Anda harus mendapatkan peralatan dan perangkat lunak yang tepat, menentukan kapan harus diperdagangkan, dan tentu saja, bagaimana mengelola risiko Anda.

Memiliki dua monitor lebih baik, tapi tidak diperlukan. Komputer harus memiliki cukup memori dan prosesor yang cukup cepat bahwa ketika Anda menjalankan program perdagangan Anda (dibahas kemudian) tidak ada tertinggal atau crash.

Perdagangan hari tidak direkomendasikan dengan koneksi internet sporadis. Anda harus menggunakan setidaknya kabel atau ADSL-type koneksi internet. Kecepatan bervariasi pada jenis layanan ini, jadi usahakan setidaknya paket internet jarak menengah.

Kecepatan paling lambat yang ditawarkan oleh penyedia internet Anda mungkin melakukan pekerjaan itu, tetapi jika Anda memiliki beberapa halaman web dan aplikasi berjalan, maka Anda mungkin melihat platform perdagangan Anda tidak memperbarui secepat yang seharusnya. Jika internet Anda turun banyak, lihat apakah ada penyedia yang lebih dapat diandalkan.

Download beberapa platform perdagangan dan mencobanya. Karena Anda seorang pemula, Anda belum akan memiliki gaya perdagangan yang berkembang dengan baik, jadi cobalah beberapa yang ditawarkan broker Anda dan lihat mana yang paling Anda sukai.

Tips Menjadi Trader Sukses Bagi Pemula

Perlu diingat bahwa Anda dapat mengubah platform perdagangan Anda lebih dari sekali dalam karier Anda, atau Anda dapat mengubah bagaimana hal itu diatur untuk mengakomodasi kemajuan perdagangan Anda. NinjaTrader adalah platform perdagangan hari yang populer untuk masa depan dan pedagang forex. Ada banyak platform perdagangan saham.

Broker Anda memfasilitasi perdagangan Anda, dan dalam pertukaran biaya Anda komisi atau biaya pada perdagangan Anda. Pedagang hari ingin fokus pada broker biaya rendah karena biaya komisi tinggi dapat merusak profitabilitas strategi perdagangan hari.

Yang mengatakan, broker biaya terendah tidak selalu terbaik. Anda ingin broker yang akan berada di sana untuk memberikan dukungan jika Anda memiliki masalah.

Beberapa sen tambahan pada komisi adalah layak jika perusahaan dapat menghemat ratusan atau ribuan dolar ketika Anda memiliki krisis komputer dan tidak bisa keluar dari perdagangan Anda.

Bank besar, sementara mereka menawarkan akun perdagangan, biasanya bukan pilihan terbaik untuk pedagang hari. Biaya biasanya lebih tinggi di bank-bank besar, dan pialang yang lebih kecil biasanya akan menawarkan biaya yang lebih disesuaikan dan struktur komisi untuk pedagang hari.

Sama seperti Anda tidak ingin perdagangan tunggal menyebabkan banyak kerusakan pada akun Anda (oleh karena itu aturan 1%), Anda juga tidak ingin satu hari merusak minggu atau bulan Anda. Oleh karena itu, tetapkan batas kerugian setiap hari.

Setelah Anda secara konsisten menguntungkan, menetapkan batas kerugian harian Anda sama dengan rata-rata hari kemenangan Anda. Misalnya, jika Anda biasanya menghasilkan $ 500 pada hari kemenangan, maka Anda diperbolehkan kehilangan $ 500 pada hari kehilangan.

Jika Anda kehilangan lebih dari itu, berhenti perdagangan. Logikanya adalah bahwa kita ingin menjaga kerugian harian kecil sehingga kerugian dapat dengan mudah ditutup oleh hari kemenangan biasa.

Ketika Anda mulai, jangan mencoba untuk belajar segala sesuatu tentang perdagangan sekaligus. Sebagai pedagang hari, Anda hanya perlu satu strategi yang Anda terapkan lagi dan lagi. Kau tak perlu tahu semuanya.

Cari satu strategi yang menyediakan Anda dengan metode untuk masuk, untuk menetapkan stop loss, dan untuk mengambil keuntungan. Kemudian, pergi untuk bekerja pada menerapkan strategi yang dalam akun demo.

You May Also Like

About the Author: Bulkem

Leave a Reply

Your email address will not be published.