TIPS VISIBILITAS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN PROFIL ANDA

Duniacm.comMenjadi bisnis di jejaring sosial bukanlah hal yang baru lagi — praktis merupakan suatu keharusan .

Media sosial adalah tempat yang mudah untuk berbagi konten, berita, dan budaya perusahaan Anda — bahkan mungkin melakukan layanan pelanggan. Media sosial penting untuk terhubung dengan audiens target Anda dan membangun reputasi yang lebih baik , membuat visibilitas merek di media sosial menjadi penting.

Tapi, ada pepatah lama: “Jika sebuah pohon tumbang di hutan dan tidak ada orang di sekitarnya, apakah itu mengeluarkan suara?” Orang-orang perlu melihat profil media sosial Anda agar postingan Anda berdampak!

Kami tahu terkadang perjuangan berat untuk meningkatkan kesadaran merek di platform sosial, terutama jika Anda baru memulai, tetapi kami di sini untuk membantu dengan beberapa kiat visibilitas media sosial! Lihatlah 15 cara ini untuk meningkatkan profil media sosial Anda , yang cukup mudah untuk diterapkan segera.

  1. Jadikan Ikon Media Sosial Anda Mudah Terlihat di Situs Anda

Tentu, profil media sosial terbesar Anda mungkin muncul di hasil pencarian di Google, tetapi orang-orang juga perlu memiliki sarana untuk mengakses profil Anda dari situs web Anda. Letakkan ikon yang dapat diklik untuk semua profil media sosial Anda di tempat yang dapat dilihat . Bahkan hanya dengan menempatkannya di header atau footer di situs web Anda dapat membantu.

ikon media sosial menonjol di footer situs web

  1. Minta Karyawan Menyertakan Ikon Media Sosial di Tanda Tangan Email mereka

Saat Anda sibuk menambahkan ikon media sosial ke berbagai hal, mengapa karyawan Anda tidak menyertakan ikon tersebut di tanda tangan email mereka juga? Memperbarui tanda tangan email biasanya mudah setelah Anda mengetahui langkah-langkahnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan sedikit eksposur tambahan.

ikon media sosial dalam tanda tangan email perusahaan membantu meningkatkan visibilitas

  1. Optimalkan Profil Media Sosial Anda

Saat menyusun profil Anda untuk akun media sosial apa pun, lakukan dengan mempertimbangkan para pencari yang penasaran. Kata kunci yang relevan harus digunakan di sini, tetapi ingat untuk membuat kalimat dan paragraf mengalir secara alami. Tidak ada isian kata kunci! Dan jangan lupa tentang metadata apa pun yang mungkin diperlukan. Tutupi setiap alas yang perlu ditutup saat mengoptimalkan.

  1. Minta Karyawan untuk Menyesuaikan Profil LinkedIn mereka

Apakah karyawan Anda merangkum peran mereka di profil LinkedIn mereka? Dapatkan tautan langsung kembali ke halaman LinkedIn Anda dengan meminta mereka menyertakan tautan ke halaman Anda di profil mereka.

  1. Letakkan Pegangan Twitter Anda di Kartu Bisnis Anda
    Tempat lain yang bagus untuk pegangan Twitter perusahaan Anda? Kartu nama karyawan Anda . Anda bahkan dapat menempatkan pegangan Twitter karyawan Anda sendiri di kartu mereka saat Anda melakukannya, meskipun Anda mungkin ingin menggunakan kebijaksanaan Anda di sana. Jika mereka menggunakan pegangan Twitter itu untuk menciak langsung sambil berbicara menampar selama 90 Hari Tunangan atau sesuatu seperti itu, yah … Gunakan saja kebijaksanaan Anda!

You May Also Like

About the Author: Crazy Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published.