Transmisi Melalui Aplikasi Web YouTube Music Akhirnya Resmi

Duniacm.comTransmisi Melalui Aplikasi Web YouTube Music Akhirnya Resmi. YouTube Music memiliki awal yang sulit, untuk sedikitnya , tetapi Google terus dalam proses meningkatkan layanan.

Fitur terbaru dari daftar “Hal-hal yang seharusnya ada sejak awal” adalah dukungan Chromecast untuk klien web YouTube Music.

Seperti yang terlihat oleh Redditor (melalui 9to5Google ), tombol Cast mulai muncul untuk beberapa orang.

YouTube Music belum pernah mendukung transmisi dari antarmuka web sebelumnya, setidaknya jika Anda tidak ingin mengirim screencast penuh aplikasi web ke TV Anda.

Pendekatan mendekam untuk dukungan Cast ini adalah sesuatu yang telah lama kami kritik, terutama karena Google menambahkan kemampuan yang sama ke Play Musik bahkan sebelum Chromecast pertama tersedia .

Tombol Cast baru terselip di sudut kanan atas aplikasi web YouTube Music untuk beberapa yang beruntung melihatnya, tetapi dilihat dari sedikitnya laporan, itu belum diluncurkan secara luas.

Kami hanya bisa berharap bahwa Google akan segera memulai tes kecil ini dengan peluncuran yang tepat untuk semua pengguna.

Sementara layanan streaming menerima fitur baru secara perlahan-baru ini, belum ada perhentian penuh. YouTube Music baru saja menambahkan opsi untuk mendengarkan musik di latar belakang untuk pengguna gratis di Kanada.

Perusahaan akhirnya membuat aplikasi Wear OS yang tepat , sehingga masih banyak pengembangan yang terjadi di belakang layar.

Kami telah menghubungi Google untuk menanyakan apakah dan kapan peluncuran fitur tersebut direncanakan.

Transmisi Melalui Aplikasi Web YouTube Music Akhirnya Resmi

Sebulan setelah fitur tersebut pertama kali terlihat, Google telah melakukan casting dari web dengan YouTube Music secara resmi melalui dokumen dukungan .

Fitur ini terbatas untuk anggota Premium, yang dapat mentransmisikan dan memutar musik dari aplikasi web di speaker, layar pintar, atau TV.

Musik akan terus diputar meskipun Anda menutup tab, keluar dari Chrome, atau mematikan PC Anda.

Ikon cast di aplikasi web YouTube Music akan muncul di pojok kanan atas di dekat foto profil Anda. Anda dapat mentransmisikan konten dengan mengklik tombol yang sama.

Google mengambil waktu yang manis untuk menghadirkan fitur Play Musik terbaik ke YouTube Music, tapi setidaknya berhasil, dan fitur ini disambut baik.

Jika Anda tidak memilikinya sebelumnya, casting seharusnya sudah tersedia untuk Anda sekarang.

Manuel adalah Editor Eropa Android Police, yang berbasis di Berlin, Jerman. Dia pertama kali mulai menulis untuk publikasi pada tahun 2019, tetapi telah menjadi penggemar Android sejak dia mengambil HTC One S dan kemudian Nexus 4.

You May Also Like

About the Author: Pang 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.