Tren Besar Jadi Patokan Ethereum dan Cardano

Duniacm.com – Berikut ini merupakan pembahasan informasi seputar Tren Besar Jadi Patokan Ethereum dan Cardano yang wajib anda ketahui mengenai informasinya tersebut.

Jika diamati pada satu hari yang sebelumnya, harga untuk pasangan mata uang Ethereum dan Cardano sedang berada dalam fase menurun.

Dan hal tersebut dapat terlihat dengan death cross antara Mid BB dan juga EMA-50 sejak dengan penurunan panjang pada awal oktober yang lalu.

Untuk posisi pada harga yang saat ini berada pada posisi kedua garis tengah tersebut, yang menandakan bahwa kekuatan jangka pendek yang sedang dalam pertimbangan atau konsolidasi.

Baca juga :

Jika dilihat dari beberapa struktur harga yang telah terbentuk dari pertengahan pada bulan november yang lalu.

Mata uang tersbeut sedang berusaha untuk naik dan juga memberntuk tren baru pasca Exthrem dan MHV buy di low BB.

Kenaikan ini juga diikuti dengan candlestick arah kukuh yang berada di atas ema-50, Mid BB, serta dengan MA-5 high sekaligus.

Tapi paska dengan kenaikan tersbeut, kini harga yang ingin terlihat bahkan juga telah terbentuk setup reentry pasca CSAK buy yang justru telah kembali mengalami penurunan.

Penurunan yang satu ini talh berhasil dalam membentuk CSAK sell berlawanan dengan yang telah ditutup dibawah dengan mid BB dan MA-5 low.

Untuk harga yang satu ini sedang berada di MA-5 high. Dikarenakan dengan sekarang masih berada dalam keadaan bearish dan telah muncul beberapa peluang reentry sell.

Dan untuk sinyal kuat yang lebih valid, maka perlu melihat terlebih dahulu mengenai kondisi pada time frame 24 jam sebelumnya.

Disis liannya untuk supply mata uang yang satu ini belum begitu jelas memiliki keuatan dengan pergerakannya.

Maka dari itu, kini bnayak sekali investor yang tengah melakukan sell high pada kedua pasangan mata uang EUR/CAR.

Sekian pembahasan informasi mengenai Tren Besar Jadi Patokan Ethereum dan Cardano yang dapat kami sampaikan pada pertemuan informasi kali ini.

Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke halaman website kami untuk menyimak seputar informasi penting lainnya dalam dunia kripto.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published.