Trik Mempersiapkan Biaya Pendidikan Yang Meski Dilakukan Sejak Dini

Duniacm.comUntuk membayar kuliah, selalu serahkan FAFSA terlebih dahulu. Terima hibah, beasiswa, dan studi kerja sebelum pinjaman mahasiswa.

Bertanya “Bagaimana saya membayar kuliah?” seperti bertanya, “Bagaimana saya bisa sehat?” atau, “Bagaimana cara belajar bahasa lain?” Ada banyak jawaban, tetapi tidak selalu ada satu jalan yang jelas.

1. Isi FAFSA

Isi Aplikasi Gratis untuk Bantuan Siswa Federal bahkan jika Anda tidak berharap memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan apa pun, kata Ben Miller, direktur senior pendidikan pasca sekolah menengah di Center for American Progress. FAFSA adalah tiket Anda ke arena bantuan keuangan.

Mengajukan itu menempatkan Anda dalam menjalankan untuk menerima bantuan keuangan termasuk hibah federal, peluang kerja-studi, pinjaman mahasiswa , dan beberapa bantuan berbasis negara bagian dan sekolah.

Isilah sesegera mungkin karena beberapa perguruan tinggi memberikan uang dengan prinsip siapa cepat dia dapat.

Selain FAFSA, beberapa sekolah juga mengharuskan Anda melengkapi profil CSS untuk dipertimbangkan untuk mendapatkan bantuan.

2. Cari beasiswa

Misalnya, Evans Scholars Foundation memberikan beasiswa perjalanan penuh kepada ratusan caddy golf setiap tahun.

Tetapi Anda harus menjadi caddy setidaknya selama dua tahun untuk memenuhi syarat, yang berarti Anda harus mulai menjadi caddy selama tahun kedua di sekolah menengah paling lambat untuk memenuhi syarat pada saat Anda mendaftar di awal tahun senior Anda.

Beasiswa, tidak seperti pinjaman mahasiswa, tidak harus dibayar kembali. Ribuan tersedia; gunakan alat pencarian beasiswa untuk mempersempit pilihan Anda. Sementara banyak beasiswa mengharuskan Anda mengirimkan FAFSA, sebagian besar juga memiliki aplikasi tambahan.

Bertanya “Bagaimana saya membayar kuliah?” seperti bertanya, “Bagaimana saya bisa sehat?” atau, “Bagaimana cara belajar bahasa lain?” Ada banyak jawaban, tetapi tidak selalu ada satu jalan yang jelas.

3. Pilih sekolah yang terjangkau

Jika Anda seperti kebanyakan siswa dan keluarga, Anda akan mengumpulkan dana dari berbagai sumber. Beberapa jenis bantuan keuangan lebih baik daripada yang lain, jadi gunakan saran berikut dalam urutan ini:

Jika Anda memilih universitas tradisional empat tahun, carilah universitas yang murah hati dengan bantuan.

Fokus pada harga bersih setiap sekolah atau biaya untuk Anda setelah hibah dan beasiswa.

Gunakan kalkulator harga bersih masing-masing sekolah untuk memperkirakan jumlah yang harus Anda bayar sendiri atau pinjam.

Hanya karena harga stiker satu sekolah lebih rendah tidak berarti akan lebih terjangkau bagi Anda, kata Phil Trout, konselor perguruan tinggi di Minnetonka High School di Minnetonka, Minnesota, dan mantan presiden National Association for College Admission Counseling.

Misalnya, jika sekolah senilai $28.000 per tahun tidak menawarkan bantuan apa pun kepada Anda, dan perguruan tinggi senilai $60.000 per tahun menawarkan bantuan sebesar $40.000, sekolah dengan harga stiker yang lebih tinggi sebenarnya lebih terjangkau bagi Anda.

4. Gunakan hibah jika Anda memenuhi syarat

Sebuah studi NerdWallet 2018 menemukan lulusan sekolah menengah yang tidak menyelesaikan FAFSA meninggalkan miliaran dolar dalam uang Pell Grant federal yang tidak diklaim .

Jangan membuat kesalahan itu. Selama Anda mengirimkan FAFSA dan memperbaruinya setiap tahun Anda terdaftar di sekolah, Anda akan menerima uang Pell jika Anda memenuhi syarat untuk itu.

Selain program Pell, pemerintah federal menawarkan beberapa jenis hibah lain, yang tidak perlu dibayar kembali.

Banyak negara bagian juga memiliki program hibah. Gunakan peta ini di situs web Departemen Pendidikan untuk menemukan lembaga di negara bagian Anda yang mengelola hibah perguruan tinggi.

Kemudian cari dan terapkan program hibah negara bagian yang mungkin memenuhi syarat untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: Crazy Rich

Leave a Reply

Your email address will not be published.