Unduh Reface App di Google Play Store

Duniacm.com – Berikut ini merupakan langkah dan cara untuk unduh Reface App di Google Play Store, serta cara menbjalankan dan mengguanakan nya.

Kemunculan Aplikasi Reface App kini tengah booming dan trending, semakin hari semakin viral mengenai tentang Aplikasi editing yang satu ini, dan juga kerap digunakan pada situs penyedia informasi online.

Dikarenakan melalui pemakaian Aplikasi Reface ini dapat merubah foto yang diam menjadi bergerak pada bagian gambar tertentu, dan dapat bergerak dengan sendirinya.

Dalam penggunaan nya, telah disediakan banyak fasilitas berupa fitur swap face, yakni sebuah fitur yang dapat digunakan untuk mengedit fotoh wajah orang lain yang tadinya diam menjadi bergerak.

Aplikasi edit gambar ini bisa digunakan pada wajah pengguna dan merubahnya semisal menjadi wajah artis korea atau yang lainnya.

Unduh Reface App di Google Play Store

Selain daripada cara Unduh Reface App di Google Play Store, disini admin juga akan memberikan tatacara menggunakan aplikasi tersebut hingga kamu menjadi master editing foto.

Namun sebelum itu, langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja dengan Unduh Reface App di Google Play Store atau media pengunduh lainnya seperti Apps Store, melalui Google Play.

Dan dibawah ini adalah langkah untuk mendapatkan aplikasi editing yang sedang trending saat-saat ini.

Cara Menggunakan dan Unduh Reface App

Jika Anda ingin menggunakan Reface App Apk, tenang saja sobat bisa memilikinya secara bebas dan gratis tanpa perlu harus menggunakan nya dengan cara berbayar.

Namun kini, Apk Reface App sudah tersedia dan bisa diunduh di Google Play Store dan juga App Store, jadi bagi Anda yang menggunakan ponsel yang versi Android, bisa langsung mengunduh dan menggunakannya.

Dan jika Anda hendak melakukan instal Apk tersebut, caranya sangat mudah dan gampang tanpa harus kesulitan dalam memasang Apk yang satu ini.

Dan admin juga akan memberikan langkah bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut.

Silahkan kalian klik alamat website yang akan admin bagikan dibawah ini untuk dengan mudah masuk dan mengunduh Apk Reface App yang selama ini kalian inginkan.

Dan seperti yang sudah admin singgung dalam awal pembahasan bahwasanya, admin akan memberikan langkah yang bisa kalian ikuti guna menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tutorial Membuat Foto Bernyanyi Menggunakan Aplikasi Reface App

Dengan menggunakan Apk Reface App, kalian bisa mengedit foto seolah sedang bergerak atau bernyanyi mengikuti alunan lagu atau musik yang dimainkan dalam media yang kalian gunakan.

Berikut ini Tutorial Membuat Foto Bernyanyi Menggunakan Aplikasi Reface App, antara lain :

  1. Silahkan buka Apk Reface App
  2. Lalu dalam menu Featured kalian akan melihat logo yang bertuliskan Animate Multiple Faces
  3. Kemudian masuk ke Galery dan pilih foto atau gambar yang akan kalian ubah
  4. Tunggu sampai proses analisa secara otomatis selesai
  5. Pada bagian Animasi, pilih lagu yang akan kalian gunakan untuk menggerakan foto
  6. Lalu tinggal tunggu Refae App menyelsaikan proses editing, kliik download untuk menyimpan hasilnya ke Gallery

Kemudian selain itu, ada langkah editing lain yang bisa kalian lakukan dengan menggunakan Reface App ini, yaitu dengan mengubah wajah karakter atau artis dengan menggunakan wajah kalian atau hal tersebut sering disebut Swap Foto.

Cara Menggunakan Fitur Swap Foto Reface App

Berikut akan admin berikan cara mengganti wajah artis dengan menggunakan wajah kalian, antara lain :

  1. Jika sudah membuka aplikasinya, silahkan tekan lambang +
  2. Lalu masuk ke menu galeri dan filih foto kalian yang terlihat jelas
  3. Pada menu featured, kalian bisa klik gambar idola atau artis
  4. Tunggu proses Refacing hingga selesai, dan jika sudah tuntas, silahkan klik tombol panah yang mengarah ke bawah untuk mengunduh foto yang sudah kalian edit

Nah, itu adalah langkah atau cara Unduh Reface App di Google Play Store yang bisa admin duniacm.com berikan tutor mudahnya.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published.