Video Baim Wong Marah Terhadap Bapak Tua Menjadi Sorotan Netizen, Ini Kronologi Lengkapnya

Duniacm.com-Sahabat, kali ini admin akan membagikan informasi viral terkait Video Baim Wong Marah Terhadap Bapak Tua, dan sontak video tersebut menjadi sorotan warganet.

Sebelum admin membeberkan kronologinya, sahbat pastinya sudah tau nama Baim Wong sudah tidak asing lagi di telinga kalian semua.

Baim Wong dikenal sebagai artis papan atas, dan iapun sukses menjadi seorang Youtuber, selain seorang artis, Baim pun dikenal sebagai seorang yang dermawan, dimana ia selalu membantu orang – orang susah disekitarnya.

Dan baru – baru ini beredar sebuah Video Baim Wong yang memarahi seorang bapa tua dijalan, dan hal itupun menjadi perhatian para fans dan para netizen, karena sikap baim yang diduga arogan, dan untuk sahabat yang penasaran dengan kronologi lengkapnya, simak dibawah ini.

Kronologi Lengkap Video Baim Wong Marahi Bapak Tua

Video Viral Baim Wong yang memarahi seorang bapak tua itu kini menjadi perhatian warganet, pasalnya dalam video tersebut pak tua yang mengendarai sepeda motor meminta bantuan kepada baim Wong.

Namun permintaan itu dijawab dengan teguran dari baim, dan banyak para fans dan netizen yang kecewa prihal hal itu, karena baim dinilai selalu memberikan bantuan kepada orang – orang susah.

dengan beredarnya video tersebut Baim Wong pun angkat bicara dan ia menceritakan kronologi kejadian yang sebenarnya versi Baim.

“Kejadiannya itu di lampu merah. Kiano mau diajak jalan-jalan biasa dia seringnya mau naik ngeng… ngeng…. Itu bahasanya Kiano kalau mau naik mobil atau motor. Saya pun kadang jarang ada waktu dan kebetulan ada karena memang saya kosongkan beberapa hari buat lahiran putra saya (yang kedua),” Ujar Baim

Dan setelah Baim menemani Istrinya ke rumah sakit, iapun akan menemani kiano jalan – jalan, dan setelah keluar dari rumah sakit, iya melihat bapak – bapak yang diduga bernama Pak Suhud.

“Baru saja keluar dari rumah sakit, dari kejauhan ada bapak-bapak teriak-teriak manggil nama saya dan dia naik motor. Bapak-bapak itu pun dengan sengaja mepetin motor saya dan malah minta uang,” bebernya.

“‘Baim minta uang dong, minta uang.’ Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti,” Kata Baim yang meemang pada saat itu kejadianya tak terekam.

Dan baim pun merasa cara yang dilakukan sibapak itu sangat membahayakan dan tidak sopan, dengan meminta – minta uang pada saat mengendarai motor, dan pada saat berhenti baimpun menegaskan kepada sibapak tersebut.

Video Baim Wong Marahai Bapak Tua

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.