Mengejutkan Video Viral Bandara Yia Yogyakarta

Duniacm.com-Sahabat kali ini admin hadir kembali untuk membagikan seputar informasi yang sedang menjadi sorotan warganet dimedia sosial.

Video Viral Bandara Yia Yogyakarta kini telah menjadi sorotan warganet dimedia sosial, dan memang media sosial menjadi sebuah media bagi siapapun untuk melakukan komunikasi atau mengirimkan sebuah informasi secara tulisan maupun secara rekaman baik video atau foto.

Dan kini banyak warganet yang penasaran akan informasi Video Viral Bandara Yia itu, untuk mendapatkan informasinya simak terus ulasan ini sampai tuntas.

Video Viral Bandara Yia

Sosok Wanita Dalam Video Viral Bandara Yia Menghebohkan Jagat Media Sosial

Bandara Yia (Yogyakarta International Airport) merupakan Bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura yang terletak di Yogyakarta.

Baru – baru ini Bandara Yia menjadi sorotan warganet, pasalnya telah beredar sebuah video seorang wanita yang membuat konten tidak senonoh.

Di duga tempat melakukan Konten video tersebut berlokasi di Gedung Parkir Bandara Yia, dimana si wanita memakai kacamata hitam, menggunakan Masker dan berbaju Abu – abu serta Rok Bergaris hitam panjang.

Entah apa motif dari si wanita tersebut membuat konten tak senonoh seperti itu, dari informasi yang beredar videonya di unggah pada 23 November 2021 dan sontak viral.

Beredarnya Konten Video Viral Bandara Yia tersebut, pihak Bandara menuturkan bahwa telah merasa dirugikan dengan adanya Video tersebut, karena disebut telah merusak citra Bandara Yia.

“Dengan adanya video viral ini bagi kami sangat merugikan citra YIA yang sedang membangun di tengah pandemi ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di sekitar,” Ujar Agus Pandu Purnama Selaku PTS General Manager Bandara Yia kepada wartawan pada hari Jumat 3 Desember 2021.

“Kami sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, di antaranya adalah kami undang 56 desa wisata dan budaya untuk selalu melaksanakan kegiatan seni budaya di bandara, karena YIA jadi bandara budaya. Namun di tengah itu ternyata ada yang mencoreng dengan video viral, sehingga ini sangat merugikan,” Lanjutnya

Dan pihak Bandarapun telah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian terdekat, selain itu Video viral yang telah beredar itupun sudah diketahui oleh pihak siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021.

Diman Konten video tersebut telah melanggar UU ITE, dan kepolisian pun kini telah menyelidiki sosok wanita dalam video tersebut.

Link Video Viral Bandara Yia

Viva.co.id

Beredarfnya Video Viral Bandara Yia tersebut jelas membuat warganet heboh dan sosok wanita dalam video tersebut membuat penasaran.

Setelah video itupun viral, tentu pihak Siber akan menghapus unggahan tersebut dimedia sosial karena mengandung unsur pornographi.

Dan pastinya ada sebagian warganet yang penasaran dan mencari tahu Link Video Viral Bandara Yia tersebut di beberapa media sosial, karena memang selalu ada saja pengguna media sosial yang selalu menyisipkan Link Video Viral yang sudah tidak beredar di beberapa Platform yang banyak digunakan oleh para pengguna.

Penutup

Demikian informasi yang admin bagikan terkait Video Viral Bandara Yia Yogyakarta yang menghebohkan warganet, semoga ulasan ini berguna untuk sahabat sekalian, dan terus kunjungi Duniacm.com

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.