Video Viral Dinar Candy Hebohkan Warganet

Duniacm.comDinar Candy merupakan seorang artis yang lahir pada 23 April 1993 di Jawa Barat, ia memulai karirnya sebagai seorang DJ, dan popularitasnya meningkat setelah ia diberi gelar DJ Hot se Asia.

Dan yang menariknya adalah, Dinar Candy berasal dari keluarga yang memegang teguh agama islam, dan ia sendiripun pernah berpendidikan di salah satu pesantren, dan kini Dinar berpropesi sebagai seorang publik figur yang namanya semakin populer.

Berkaitan dengan Dj berusia 27 tahun itu, tentu pembahasan admin kali ini akan terfokus pada Video Viral Dinar Candy Hebohkan Warganet di media sosial. dan admin akan menguak fakta tentang Video Viral Dinar Candy tersebut, untuk itu simak selengkapnya dibawah ini.

Fakta Video Viral Dinar Candy

Video Viral Dinar Candy

Baru – baru ini nama Dinar Candy mencuat di jejaring media sosial, pasalnya ia telah melakukan hal yang mengagetkan warganet dengan Video Viralnya yang beredar dimedia sosial.

Video Viral Dinar Candy tersebut menjadi viral karena ia dengan beraninya menggunakan bikini dijalan raya sambil membawa papan yang bertuliskan “Aku Stress PPKM Di Perpanjang” dan tentu hal tersebut menjadi pusat perhatian seluruh warganet, termasuk beberapa artis yang memberikan komentar terhadap dirinya.

Dinar Candy melakukan Hal tersebut sebagai apresiasi atas di perpanjangnyah PPKM, dan wanita bernama lengkap Dinar Miswari itu, mengunggah Video viralnya tersebut dengan menggunaka akun media sosial miliknya, yang mana video tersebut direkam oleh Adik Dinar yang sekaligus asisten pribadinya.

Video Viral Dinar Candy

Postkota TV

Beredarnya Video Viral Dinar Candy di jalan raya lebak bulus atas protes PPKM di perpanjang , hal itu malah membuat dirinya diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, dikutif dari Indozone, bahwa Humas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membeberkan “Ya dia diamankan dan Sekarang sedang diambil keterangan di Polres” ujar Kombes Yusri.

Selain itu Handphone milik Dinar Candy sudah di sita oleh pihak polisi sebagai barang bukti melanggar undang – undang ITE, dan adik dinar yang menjadi perekam videonyapun akan dimintai keterangan atas video Viral Dinar Candy yang mencengangkan itu.

Penutup

Demikian informasi yang admin rangkum terkait Video Viral Dinar Candy Hebohkan Warganet, semoga informasi tersebut menjadi pelajran bagi sahabat sekalian, dan tetap menjadi pengunjung setia Dunicm.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan terviral lainya.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *