Vidy Coin Delisting

Duniacm.com – Berikut ini merupakan penjelasan mengenai Vidy Coin Delisting yang wajib kalian ketahui mengenai informasinya tersebut.

Vidy Coin merupakan salah satu mata uang digital kripto yang kini telah di delisted oleh indodax marketplace.

Sebagai salah satu markerplace kripto terbesar di Indonesia, indodax selalu berkomitment untuk menyediakan aset kripto yang berkualitas untuk diperdagangkan di pasaran marketplace Indodax Indonesia.

Kemudian daripada itu, demi memberikan keamanan dan juga kenyamanan terhadap aset keripto yang memang sudah di perdagangkan di tanah air.

Indodax telah mengacu pada daftar hitam daripada satgas waspada investasi dalam hal delisting token yang akan masuk ke dalam daftar hitam investasi OJK.

Yang merupakan sebuah wadah koordinasi antara intansi dalam rangka untuk memoptimalkan upaya pencegahan dan juga penanganan.

Kegiatan pda himpunan dana dan juga pengelolaan investasi tanpa ijin atau lebih dikenal dengan investasi ilegal.

Baca juga : Reviwe Aplikasi Hago Game Media Sosial

Berdasarkan dengan hasil koordinasi satgas waspada investasi OJK pada tanggal 12 Oktober 2021.

Pt Rechain digital Indonesia mengehentikan kegiatan nya karena telah melakukan penawaran aset kripto dengan sebuah system penjualan langsung atau multi level marketing.

Dan hal itu dilakukan dengan tanpa adanya ijin dari kementrian perdagangan Revblik Indonesia.

Maka satgas waspada investasi OJK telah mengirimkan sebuah surat tentang permohonan untuk melakukan delisting terhadap Vidy Coin dan juga Vidyx kepada Indodax.

Serta berkaitan dengan hal tersebut, indodax juga telah melakukan delisting terhadap mata uang digital kripto Vidy coin dan juga Vidyx.

Dan bagi para member atau investor mata uang tersebut agar memperhatikan perkembangan beberapa aset nya sebagai berikut ini:

1. Pada tanggal 30 November 2021 pukul 06.00 WIB (GMT+7), semua aktivitas trading VIDY & VIDYX akan ditutup, jika Anda masih memiliki pending order akan otomatis dibatalkan (auto canceled).

2. Deposit dan penarikan saldo aset kripto VIDY & VIDYX akan ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan, oleh karena itu, disarankan untuk segera melakukan pemindahan aset VIDY & VIDYX Anda ke wallet pribadi.

3. Anda tidak perlu khawatir dengan saldo VIDY & VIDYX Anda karena tetap akan aman tersimpan di sistem kami, namun seluruh member disarankan untuk melakukan penarikan aset tersebut sebelum ditutup sesuai dengan tanggal yang ditentukan agar Anda dapat melakukan trading VIDY & VIDYX di exchange lain.

You May Also Like

About the Author: Yasep Novian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *