Viral Adzan Di Remix Tv Korsel Mnet Mendapat Kecaman Dari Umat Muslim Di Dunia, Ini Faktanya

Duniacm.comViral Adzan Di Remix-Sahabat kali ini admin hadir untuk membagikan salah satu informasi viral yang menjadi trending topik di beberapa media sosial, yaitu Viral Adzan Di Remix, dan pastinya informasi tersebut akan menjadi informasi yang menggetkan seluruh warganet.

Salah satu stasiun Tv Korea Selatan Mnet Tv, menjadi pusat perhatian warganet, hal itu terbukti dengan banyaknya pencarian terkait salah satu acara Mnet Tv “Street Fighter Women” yang membuat sountrack musik seperti nada Adzan, dan jelas sekali hal tersebut pasti mengundang kecaman dari masyarakat yang mayoritas islam.

Pada dasarnya adzan menjadi sebuah seruan atau panggilan waktu beribadah bagi kaum muslim, dan hal itu sudah menjadi sebuah syarat yang dilakukan sebagai umat muslim,

dan jelas sekali jika dengan beredarnya tayangan acara Mnet Tv yang diduga membuat suara adzan dengan balutan musik sountrak elektronik mendapat kecaman keras dari berbagai umat muslim di dunia. dan untuk sahabat yang penasaran dengan tayangan suara Adzan Viral yang dijadikan musik remix, simak penjelasn dibawah ini.

Tayangan Street Women Fighter Mnet Tv Viral Adzan Di Remix

Viral Adzan Dijadikan Remix

Dalam Video tayangan tersebut, jika kita dengarkan dengan fokus, latar belakang musik acara Street Women Fighter itupun memang bernadakan mirip dengan nada adzan, dan tentu hal itupun mendapatkan protes keras dari berbagai pihak yang mengatas namakan umat muslim.

Pasalnya salah satau acara Mnet Tv itu pun dinobatkan telah menyinggung agama islam, dan dengan adanya kejadian tersebutpun saham Mnet Tv Anjlok karena mendapatkan kecaman dari berbagai negara didunia.

Namun dari infromasi yang beredar, Pihak Mnet Tv mengaku sama sekali tidak ada maksud untuk meremix Suara Adzan yang dianggap Melecehkan agama islam.

Seperti pernyataan Pihak Ment Tv yang dilayangkan lewat unggahan akun Instagram @mnet_dance, dimana pihak Mnet secara resmi meminta maaf atas kritikan yang bertubi – tubi hingga saat ini dan pihaknya berencan akan mengunggah ulang video tersebut setelah merubah latar belakang musik

Unggahan Permintaan maaf Pihak Mnet Tv Di akun Instagram @mnet-dance

Akhir Kata

Itulah seputar informasi Viral Adzan Di Remix Tv Korsel Mnet Mendapat Kecaman, semoga informasi dalam ulasan ini sangat bermanfaat untuk sahabat sekalian dan tetaplah menjadi pengunjung setia Duniacm.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru dan menarik selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *