Video Viral Penumpang Pesawat Bacot Simak Kronologinya Disini!

Duniacm.com-Hallo sahabat kali ini admin akan membagikan informasi menarik yang datang dari media sosial dan ramai diperbincangkan warganet yakni mengenai Video Viral Penumpangf Pesawat Bacot.

Diera digital sperti sekarang ini, tentunya menggunakan gadget ataupun smartphone sudah tidak bisa terlepaskan dari kehidupan sehari – hari.

Hal itu tidak terlepas dari kemudahan dalam berkomunikasi, membuat informasi dan mekukan segala administrasi dan lain – lainya.

Maka tak heran setiap informasi ataupun berita mengenai video sangat cepat sampai kepada pegguna media sosial.

Seperti halnya salah satu berita yang akhir – akhir ini ramai diperbincangkan warganet, yakni mengenai Penumpang Pesawat yang mengeluarkan Kata Bacot kepada penumpang lainya. Dan bagi kalian yang penasaran kronologinya simak selengkapnya dibawah ini.

Kronologi Video Viral Penumpang Pesawat Berkata Bacot

Baru – baru ini viral dimedia sosial sebuah video yang memperlihatkan para penumpang di salah satu pesawat yang hendak landing.

Dalam video yang berdurasi singkat itu, memperlihatkan ANtrian turun dari sebuah pesawat, namun ada salah seorang penumpang wanita yang hendak menyerobot antrian.

Sempat ditegur oleh salah satu penumpan, tapi penumpang yang mnyerobot tersebut malah melontarkan kata – kata kasar “BACOT”.

Kejadian tersebut diunggah [ada 14 mei 2022 hingga viral di Tiktok dan media sosial lainya, dan pesawat tersebut terlihat se[erti penerbangan Luar Negri.

Naasnya yang menjadi sorotan para netizen dimedia sosial yakni penumpang yang berkata kasar dan tidak mematuhi aturan itu adalah warga negara indonesia.

Video Viral Penumpang Pesawat Lontarkan Kata Bacot

Seharusnya si Ibu – ibu tersebut mematuhi aturan yang ada, dan beginilah dinegri memnag budaya mengantri itu sangat miris.

Penutup

Demikian informasi yang admin bagikan mengenai Penumpang Pesawat Berkata Bacot saat ditegur, semoga hal ini menjadikan pelajaran, dan budayakan antri serta bersabar, kunjungi terus Duniacm.com

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.