Viral Polisi Pukul Anak Buah Terekam Cctv, Ini Fakta Selengkapnya!

Duniacm.com-Sahabat kali ini admin hadir untuk mengulas informasi viral terbaru yang menjadi sorotan warganet.

Dimana informasi kali ini datang dari luang lingkup kepolisian republik Indonesia, dan jika mengenai Polisi, kita tahu gambaran dari tugas dan peran Polisi terhadap masyarakat luas di seluruh tanah air.

Dan baru – Baru ini beredar sebuah video Cctv yang memperlihatkan anggota polisi yang sedang bercakap hingga terjadinya pemukulan kepada salah satu anggota.

Dan apa sebenarnya fakta dibalik Pukuluan tersebut, untuk itu admin akan mengulas fakta selengkapnya seperti dibawah ini.

Viral Polisi Pukul Anak Buah

Akhir – akhir ini beredar sebuah informasi yang berkaitan dengan Video Viral Anggota Polisi memukul salah satu anggota Polisi.

Dari informasi yang beredar, pemukulan dalam Video tersebut dilakukan oleh Kapolres Nunukan Kalimantan Utara yaitu AKBP Syaiful Anwar yang memukul anak buahnya.

Dan kini Video Cctv yang merekam kejadian tersebutpun beredar dimedia sosial, dan banyak sekali para pengguna medsos yang terus mengunggah dan membagikan Video yang berdurasi 43 detik itu.

Dan bagi sahabat yang belum tahu videonya, sahabat bisa lihat dibawah ini.

Video Viral Kapolres Nunukan Pukul Anak Buah

Video Rekaman Cctv Kapolres Nunukan Yang Memukul Anak Buahnya Beredar Dimedia Sosial

Dalam video tersebut terlihat, anggota polisi yang merupakan korban yang akan membantu mengangkat meja, dan langsung di hampiri oleh Kapolres Nunukan.

Sketika itu si korban langsung mendapatkan tendangan dan dipukul hingga jatuh, dan orang orang disekelilingnyapun hanya diam melihat kejadian tersebut.

Dari kabar yang beredar, aksi penganiayaan itu dilakukan oleh Kapolres Nunukan lantaran kesal terhadap korban, karena pada saat meeting dengan Mabes Polri secara Virtual, si Korban diketahui tidak muncul dalam gambar Video.

Dikutip dari penjelasan Kabid Propam Kalimantan Utara, Kombes Pol Dearystone Supit Menjelaskan pada senin 25/10/2021. menurutnya bahwa memang benar video tersebut dilakukan oleh Kapolres Nunukan, dan telah dilakukan pemeriksaan.

“Sudah diperiksa. Tindak lanjutnya perintah Kapolda diproses Tuntas” Kata Kombes Pol Dearstone Supit.

You May Also Like

About the Author: Imam Maulana

Leave a Reply

Your email address will not be published.