Vivo Y32 Resmi Menggunakan Chipsat Snapdragon 680

Duniacm.com – Vivo Y32 telah resmi diumumkan di China, yang membuat smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 620 chipset.

Vivo Y series dikenal untuk menjadi lebih terjangkau smartphone, dan kembali pada bulan Maret tahun ini, vivo telah meluncurkan Y31, jadi mari kita lihat apa yang upgrade Y32 telah di toko.

Adapun desain dari vivo Y32, ia datang dalam tipis, ringan, dan faktor bentuk, dengan glossy panel belakang yang berukuran 8mm tipis dan beratnya 182g. Hal ini juga tersedia dalam dua warna – Harumi Biru dan Malam yang Berkabut.

vivo Y32Ponsel ini juga memiliki 6.51-inch HD+ layar LCD yang mendorong 60Hz refresh rate dan termasuk waterdrop takik di atas mana rumah 8MP kamera depan.

Baca juga:

Sementara di bagian belakang, dilengkapi dengan dual-camera system yang memiliki fitur 13MP utama penembak, dan 2MP lensa makro.

vivo Y32Adapun spesifikasi internal dari vivo Y32, ia datang dengan tersebut Snapdragon 680 SoC, bersama dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade melalui kartu microSD.

Dalam hal baterai, ponsel ini memiliki baterai 5000mAh yang mendukung 18W pengisian melalui USB-C.

Vivo Y32Perangkat ini juga mencakup 3.5 mm headphone jack, sisi-mount scanner sidik jari dan pengenalan wajah.

Meskipun ponsel ini tidak mendukung 5G, itu memang memiliki dual-band WiFi dan Bluetooth 5.0. Selain itu, vivo Y32 harga CNY1,399 (sekitar RM927), dengan tidak ada kabar kapan akan tersedia di pasar, sehingga menantikan untuk lebih update.

JIka kalian memapng sobat pecinta prodak Hp Vivo seris tuggu apa lagi yuk borong semua Hp Vivo apalagi Hp Vivo Y32 ini.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.