Bagaimana Google Drive Dapat Membuat Bisnis Lokal Anda Lebih Efisien

Duniacm.com – Bisnis lokal Anda selalu mencari cara-cara baru untuk mengelola lebih efisien, dan Google Drive dapat menawarkan beberapa sumber daya besar untuk membantu Anda dan karyawan Anda dalam melakukan hal itu.

Bahkan, ada tiga cara Kunci Google Drive dapat menguntungkan bisnis lokal Anda dan bagaimana Anda berbagi informasi.

Ketika saya mulai menjelaskan bagaimana Anda dapat meningkatkan efisiensi dalam bisnis lokal Anda dengan alat ini, sangat membantu untuk menyebutkan Google Drive yang baru-baru ini diganti dokumen Google.

Google Drive membuat sebuah’ shared drive ‘ khusus sering diperuntukkan bagi organisasi-organisasi yang lebih besar dengan beberapa sumber daya Teknologi Informasi. Khususnya, dengan Google Drive, organisasi Anda bisa:

Kolaborasi Foster

Seringkali dalam upaya pemasaran, terutama dalam pembuatan konten media sosial, beberapa karyawan perlu untuk berkolaborasi pada dokumen atau serangkaian dokumen.

Google Drive dapat membuat kolaborasi ini lebih mudah dan lebih efisien dalam hal waktu. Seringkali memiliki beberapa orang bekerja pada satu dokumen berarti E-mail dokumen bolak-balik. Lebih lanjut, beberapa orang bisa berada di dokumen pada saat yang sama yang dapat menyebabkan kolaborasi benar.

Sekarang anggota tim remote dapat dengan mudah mencari dalam dokumentasi itu sendiri pada saat yang sama bahkan sebagai dokumen atau isi evoutions. Langkah ini saja dapat menghemat waktu bisnis yang berharga dan bahkan mungkin pertemuan atau dua.

Buat repositori pusat informasi bisnis lokal

Jika bisnis lokal Anda pernah kehilangan karyawan dan kemudian menemukan tidak hanya Anda tidak memiliki keahlian orang yang tersedia, tetapi juga kekurangan isi yang mereka buat sementara oleh bisnis Anda, Anda tahu Menciptakan Sumber pusat untuk menyimpan informasi penting.

Ketika karyawan dapat memodifikasi dokumen yang ada atau gunakan sebelumnya membuat dokumen sebagai sumber inspirasi untuk yang baru, mereka dapat membuat lebih banyak konten baru lebih cepat.

Selanjutnya, informasi repositori pusat ini dapat mempertahankan cadangan penting dari website Anda saat ini dan akun promosi lainnya.

Buat dokumen dapat diakses dari lokasi jauh

Sangat menguntungkan untuk memiliki repositori pusat informasi yang dapat diakses hampir dari lokasi manapun. Repositori ini bisa berguna dalam berbagai jenis situasi.

Salah satu situasi yang paling umum yang Anda atau pekerja Anda dapat menemukan diri mengakses dokumen dari jauh diberikan pada tempat pertemuan klien eksternal.

Hal ini tidak umum selama pertemuan klien untuk menemukan Anda atau salah satu karyawan perlu akses ke dokumen secara tak terduga.

Memiliki kemampuan untuk mengakses informasi dalam situasi-menit terakhir dapat meningkatkan efisiensi dan bahkan dapat menjual.

Namun, mungkin lebih baik, akan bencana alam menimpa daerah Anda atau lokasi bisnis lokal, Anda tidak akan kehilangan semua dokumentasi dan bahan Anda telah bekerja begitu keras untuk membuat.

Memiliki sumber daya ini memiliki cadangan dapat dalam jenis situasi di mana bisnis lokal Anda bisa mendapatkan” kembali ke bisnis ” lebih cepat.


Jika Anda sedang mencari informasi lebih lanjut tentang cara mengintegrasikan Google Drive ke dalam bisnis Anda dan bagaimana menggunakan sumber daya ini, Google sendiri menyediakan banyak sumber daya bisnis lokal berguna yang tersedia di situsnya.

You May Also Like

About the Author: Kang Fahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.